3 Alasan Chelsea Mampu Permalukan Manchester United

Wecome Ecoracing di Portal Ini!

Eco Racing – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stadion Stamford Bridge akhir pekan ini, dengan banyak alasan bagi The Blues untuk mempermalukan Setan Merah. 3 Alasan Chelsea Mampu Permalukan Manchester United

Chelsea yang tak bermodal besar saat menjamu Manchester United, pasukan Graham Potter tak mampu mengatasi Brenford.

Christian Pulisic dkk juga gagal mencetak gol di laga tandang Liga Inggris pekan lalu, tentu bukan keunggulan yang kredibel. Mason Mount, gelandang serang Chelsea beraksi pada laga Premier League melawan Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Minggu (16/10/2022) WIB. [Ben Stansell/AFP]

Selanjutnya setelah tim tuan rumah adalah Manchester United, pasukan Erik ten Haag mengalahkan 3 tim teratas Liga Inggris. Jadwal Bola Minggu 28 Januari 2024: Timnas Indonesia di Piala Asia, Juga Ada Laga Piala FA, Liga Spanyol, Liga Italia

Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur menjadi tiga tim Liga Inggris yang pernah mengalahkan Setan Merah awal musim ini.

Namun, Chelsea masih punya 3 bola untuk digunakan saat menjamu Man United di kandang sendiri, di Stadion Stamford Bridge.

Tentara Persatuan Man

Man United belum akan tampil dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Chelsea, dengan satu penyerang kuncinya dipastikan absen.

Meski sang pemain tampil impresif di awal musim, Anthony Martial dipastikan tidak akan bermain karena cedera.

Setan Merah juga tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo, karena ia diketahui terkena skorsing karena tindakannya melawan Spurs pekan lalu.

Kartu as pembuat tembikar

Christian Pulisic dan Pierre-Emerick Aubameyang akan menang atas Graham Potter di laga tersebut, dengan keduanya mampu menghemat tenaga saat melawan Brentford.

Pulisic yang bermain sebagai pemain pengganti nyaris mencetak gol dan penampilannya diharapkan bisa segera mencapai level teratas.

Jika Aubameyang tidak bermain melawan Brentford, seharusnya pemain asal Gabon itu bermain melawan Man United.

Keajaiban Kepa

Kepa Arrizabalaga sukses mencatatkan lima clean sheet, sebuah rekor sepanjang sejarah bagi pemain Spanyol. 3 Alasan Chelsea Mampu Permalukan Manchester United

Sang pemain akhirnya keluar dari bayang-bayang Edward Mendy, kepercayaan diri sang pemain berubah menjadi kekuatan baru Chelsea dan banyak lagi.

Salah satu penyebab performa luar biasa Kepa di awal musim ini adalah kepercayaan Potter terhadap para pemainnya.

Dikontribusikan oleh: Eko Isdiyanto