Ada yang Baru dari Diler Piaggio Makassar

Wecome Ecoracing di Website Kami!

Makassar, 19 Januari 2024 – PT Piaggio Indonesia terus memperkuat jaringan diler Motoplex di Indonesia. Kali ini mereka memperluas dan menyempurnakan tokonya di Makassar dari gedung sebelumnya yang hanya memiliki dua merek menjadi empat. Ada yang Baru dari Diler Piaggio Makassar

Promosi ini dirancang untuk memberikan layanan penuh dan memenuhi permintaan kendaraan roda dua premium merek Piaggio Group dalam konsep Motoplex di seluruh Indonesia. Produksi Sepeda Motor KTM akan Dipindah ke China

Dengan bertambahnya diler baru, layanan penjualan dan purna jual Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dapat ditemukan di 9 kota dan 8 provinsi di Indonesia.

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Chief Executive Officer PID, menyatakan pengembangan Motoplex di Makassar memperkuat ketersediaan solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia.

“Kedepannya kami ingin terus terlibat dalam mendukung lebih banyak masyarakat untuk lebih banyak berkendara, menikmati pemandangan dan menikmati gaya hidup Merek Piaggio Group,” ujarnya, dikutip VIVA Automotive dalam keterangan resmi.

Diler Motoplex 4 Merk terletak di jantung ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, di Tamalate, Makassar. Mengusung konsep ritel premium, lokasi ini menawarkan kenyamanan melihat produk-produk terbaik dan layanan unggulan dari merek Piaggio Group dengan fasilitas penjualan, aksesoris, dan layanan yang lengkap.

Menempati lahan seluas 2.000 meter persegi, diler ini memiliki berbagai fasilitas seperti showroom yang luas untuk memamerkan berbagai model mobil, serta ruang tunggu yang dilengkapi Wi-Fi dan televisi.

Terdapat juga bengkel dengan peralatan modern untuk perawatan dan pemeliharaan mobil, serta toko suku cadang yang menawarkan berbagai macam suku cadang dan aksesoris. Ada yang Baru dari Diler Piaggio Makassar

Selain berfungsi sebagai tempat servis dan perawatan produk merek Piaggio Group, diler Motoplex 4 Brands juga menjadi tempat bertemunya komunitas dan peminat kendaraan roda dua premium asal Italia.

“Dengan perluasan produk sepeda motor ternama merek Piaggio Group, kami dengan senang hati menawarkan layanan terbaik dan pilihan mobilitas berkualitas tinggi yang lebih luas kepada pelanggan yang menginginkan pengalaman berkendara khas Italia,” kata komisaris PT Anugerah Aspac Pratama, Chengwy Karlam. . Dealer Piaggio Motoplex Makin Populer PT Piaggio Indonesia baru saja membuka diler baru Motoplex 2 di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Kehadiran seller ini pada 8 Februari 2024 menjadi angin segar bagi para penggemar Eco Racing.