Aturan Baru Terlalu Ikuti Netflix, Singapura Ancam Mundur dari F1

Wecome Ecoracing di Website Kami!

Inggris – Bernie Ecclestone mengatakan balap F1 di AS itu gila. Mantan pemilik F1 itu memberikan penilaian berdasarkan kebangkitan olahraga balap motor bergengsi di Negeri Paman Sam, dan naiknya popularitas Netflix. Aturan Baru Terlalu Ikuti Netflix, Singapura Ancam Mundur dari F1

Bernie Ecclestone, kini berusia 92 tahun, meninggalkan jabatannya sebagai Ketua Eksekutif F1 pada tahun 2017. Hal ini terjadi setelah Liberty Media, yang berbasis di Amerika Serikat, mengambil alih. Hancur di Fase Grup hingga Pecat Pelatih, Timnas Pantai Gading Melesat ke Final Piala Afrika 2023

Sejak saat itu, serial bertajuk Drive To Survive yang ditayangkan di Netflix turut mendongkrak popularitas F1. Penggemarnya banyak yang masih muda, sehingga lahirlah ide tiga balapan di Amerika Serikat.

“Menurut saya, 18 balapan sudah cukup. Kami sudah melakukan 20 balapan dan saya sering berpikir itu terlalu banyak. Anda harus memikirkan tim,” kata Ecclestone seperti dikutip dari Daily Mail.

Seiring bertambahnya jumlah balapan, tim perlu merekrut lebih banyak orang. Belum lagi ia mendengar ada upaya untuk menambah seri menjadi 24 pada tahun 2024.

Ini adalah gagasan yang menurut Ecclestone sangat membebani tim F1. Tunggu dan lihat, banyak yang akan memilih mundur dari karir ini di masa depan.

“Mereka bisa bilang mereka punya kontrak 10 tahun atau apa pun. Jadi yang mereka lakukan saat ini 100 persen secara komersial,” kata Ecclestone.

“Tapi, tanpa ragu sedikit pun, saya akan terus mengikuti 18 kompetisi bergengsi. Sebab, di atas kertas, kita tidak tahu berapa lama kontraknya,” imbuhnya. Aturan Baru Terlalu Ikuti Netflix, Singapura Ancam Mundur dari F1

Ecclestone bahkan mengumumkan niat mundurnya F1 GP Singapura. Namun dia memberi nasihat agar tidak langsung mengambil keputusan.

“Singapura akan berhenti. Mereka menelepon saya dan menanyakan apa yang saya pikirkan. Saya bilang mereka harus melihat bagaimana keadaannya, tapi jangan berhenti sekarang,” katanya. Film dan Drama Korea yang Akan Streaming di Netflix Sepanjang Tahun 2024 Layanan streaming Netflix Korea telah merilis jadwal menarik drama, film, dan acara Korea baru sepanjang tahun 2024. Apa sajakah itu? Berikut daftarnya. Eco Racing 9 Februari 2024