Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

JAKARTA – Aura Kasih sudah lama dikenal sebagai salah satu artis yang bentuk tubuh atau ukuran tubuhnya kerap dikagumi banyak orang. Tak sedikit penggemar yang kaget dengan bentuk tubuh Aura yang dinilai menarik meski sudah memiliki anak. Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Jadi Pemandi Jenazah di Film, Aghniny Haque Bagikan Cerita Begini

Aura Kasih saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, membeberkan tips mengapa dirinya saat ini memiliki bentuk tubuh atau ukuran tubuh bagus yang dikagumi banyak orang. Tentunya tips utama yang kerap dilakukan Aura untuk menjaga bentuk tubuh adalah dengan tetap makan. Silakan, oke?

Wanita kelahiran Bandung ini merasa pola makan berpengaruh besar terhadap bentuk tubuhnya. Selain itu, rutin mengonsumsi makanan juga dapat menjaga tubuh tetap bugar dan sehat.

“Perhatikan saja makannya. Aku juga olah raga ringan, jaga makan saja dampaknya besar. Jaga makan kita tetap sehat dan bonusnya awet muda,” kata Aura Kasih. baru-baru ini.

Makanan yang paling dibatasi oleh Aura Kasih adalah makanan bertepung dan berlemak. Untuk sarapan, Aura biasanya menyantap makanan matang, seperti jagung dan telur rebus. Selain itu, ibu juga rutin mengonsumsi obat herbal.

Aura Kasih berkata: “Tepung, mentega (makanan terlarang). Saya hanya makan jagung rebus, telur rebus, jamu di pagi hari, agar tetap segar dan sehat.”

Selain itu, Aura merasa rencananya untuk terus makan menjadi lebih mudah saat berada di luar negeri. Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

“Sebenarnya di luar enak banget, karena makanannya biasanya tidak berminyak, karena di luar negeri biasanya makanannya tidak berminyak. Ini gorengannya sedikit, bakwan, sepertinya sulit bagi kita. Di luar (dalam negeri) ) bagus,” Aura Kasih. Kumpulan Promo Murah Hari Valentine dan Pemilu 2024! Tanggal 14 Februari adalah waktu yang spesial untuk menikmati promosi berbagai macam produk dari toko kelontong. Tanggal ini bertepatan dengan Hari Valentine dan pemilu. Eco Racing 13 Februari 2024