Bakal Diputar di Festifal Film World Cinema Week, Ticket Film Triangle Of Sadness Sold Out Dalam 10 Menit

Sugeng rawuh Ecoracing di Portal Ini!

Eco Racing – Pemenang Festival Film Cannes 2022, Triangle Of Sadness. Ia akan hadir di Festival Film dalam Pekan Sinema Dunia. Bakal Diputar di Festifal Film World Cinema Week, Ticket Film Triangle Of Sadness Sold Out Dalam 10 Menit

Dalam Pekan Sinema Dunia, film arahan Ruben Ostlund ini akan tayang di CGV pada 23 dan 30 Oktober 2022. Namun, tak lama setelah dibuka, tiket film ini hanya butuh waktu 10 menit saja terjual habis. Film Segitiga Kesedihan (Instagram/@triangleofsad) Dua Lipa Beri Kejutan di Grammy Awards 2024

Hal ini menunjukkan festival film World Cinema Week menghadirkan film-film terbaik dari 38 negara dan mendapat review positif dari para pecinta film.

Direktur KlikFilm Frederica mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan terhadap film-film yang dihadirkan pada Pekan Sinema Dunia. Film Segitiga Kesedihan (Instagram/@triangleofsad)

“Seru banget karena ngobrol sama teman-teman di CGV, katanya aku buka tiket World Cinema Week (WCW) kaya aku buka tiket konser BTS 10 menit lagi dan terjual habis. Iya, tidak semua judul terjual habis , tapi seru,” ujarnya. Frederica (KlikFilm)

Direktur Festival Film Pekan Sinema Dunia, Sandy Gasela mengatakan, banyak masyarakat yang menantikan film-film yang ditayangkan di festival ini.

“Film-film yang hadir pada Pekan Sinema Dunia ini merupakan film-film yang sudah ditunggu-tunggu untuk ditayangkan di Indonesia. Kami berharap acara ini dapat menjadi jembatan bagi para pecinta film untuk menonton film-film berkualitas,” kata Sandy Gasela.

Pemeran tokoh bule di film Miracle In Cell No 7, Bryan Domani mengaku sangat senang dengan hadirnya Pekan Sinema Dunia. Aktor Bryan Domani pada konferensi pers perilisan serial ‘Mengapa Hari Ini, Naira?’ di Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/10/2021). [Eco Racing/Alfian Winanto] Bakal Diputar di Festifal Film World Cinema Week, Ticket Film Triangle Of Sadness Sold Out Dalam 10 Menit

“Buktinya saya datang di hari pertama, padahal tempat tinggalnya jauh. Penasaran dengan film Tiga Ribu Tahun Kerinduan. Kalau ada waktu saya akan kesini lagi karena filmnya bagus banget dan saya suka. karena tiketnya hanya 25 ribu”, jelasnya.

Festival Film World Cinema Week akan hadir secara offline pada tanggal 22 hingga 30 Oktober 2022 di CGV Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang dengan tiket mulai Rp 25k. Sementara itu, akan ditayangkan secara online di KlikFilm.