Baru Melahirkan, Anisa Rahma Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit karena Alami Pendarahan

Wecome Ecoracing di Portal Ini!

Eco Racing – Anisa Rahma yang melahirkan anak kembar melalui operasi caesar pada 13 Oktober lalu harus kembali ke rumah sakit akibat mengalami pendarahan. Baru Melahirkan, Anisa Rahma Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit karena Alami Pendarahan

Rekomendasi Drama Korea Medis Terbaik pada 2023, Ada Kisah Para Perawat

Kabar tersebut diungkapkan suami Anissa Rahma, Anandho Twis, di laman Instagram miliknya, Sabtu (22/10/2022). Anisa harus menjalani operasi karena mengalami pendarahan.

“Kembali ke rumah sakit oke @anisarahma_12. Bismillah, pendarahan bekas operasi,” kata Anandito Twis.

Saat ini Anissa Rahma yang menjalani operasi dan dirawat di rumah sakit, sudah sedikit pulih, kata Anandito Twis.

Anandito mengatakan mantan anggota Cherrybelle itu membutuhkan pertolongan medis karena mengalami pembekuan darah usai melahirkan yang menyebabkan kontraksi rahim. Anisa Rahma berdarah (Instagram/@ananditodwis)

“Alhamdulillah Anisa sehat dan semalam dirawat di rumah sakit. Kemarin rahimnya mengecil dan mengeluarkan darah karena kontraksi dan pembekuan darah. Jadi kemarin sudah operasi pengangkatan,” ujarnya.

Selain itu, Anisa Rahma juga membutuhkan transfusi darah karena kadar Hb-nya rendah, kata Ananido Devis. Baru Melahirkan, Anisa Rahma Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit karena Alami Pendarahan

“Tadi malam kami juga melakukan transfusi darah. Soalnya HB @anisarahma_12-nya rendah,” kata Anandito Twis.