Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Sugeng rawuh Ecoracing di Situs Kami!

JAKARTA – Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka menarik perhatian warganet saat tampil di debat putaran kedua. Debat kembali digelar pada Minggu, 21 Januari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Wakil Prabowo Subianto terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda, warna khas timnya. Gibran tampak bersih dengan kemeja dan celana yang dikenakannya. Namun, ada sesuatu yang menempel di dada kirinya yang membuat orang tertarik. Apa itu? Yuk, gulir untuk mengetahuinya. Wow! Tes Genom Bisa Deteksi Kanker dan Disfungsi Ereksi Pria, Ini Caranya!

Jika diperhatikan lebih dekat, sepertinya Gibran mengenakan lencana bendera One Piece yang disebut Jolly Roger atau bendera bajak laut. Bendera bajak laut populer di Eropa dan Karibia diwakili oleh tengkorak di tulang paha yang dilintasi bidang hitam. Lencana bendera bajak laut dan topi liar yang dikenakan Gibran merupakan referensi dari film One Piece.

Bendera topi bajak laut adalah simbol kuat bajak laut di anime. Topi jerami merupakan hadiah yang diberikan Luffy kepada Nami sebagai tanda kepercayaan dan janji untuk membantu mengatasi kesulitan masa lalu. Hal ini juga menekankan pentingnya persahabatan, kebebasan dan ikatan yang mengikat setiap orang.

Gibran Rakabuming Raka dikenal sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan anime. Bahkan sebelum mencalonkan diri sebagai presiden, ia kerap memposting foto anime di jejaring sosialnya.

Di tengah adu mulut, Gibran Rakabuming berganti pakaian. Ia tampak mengenakan jaket dengan logo Naruto di dada kanan. Naruto sendiri merupakan serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime.

Menyaksikan penampilan Gibran di debat Cawapres malam ini, banyak juga jurnalis yang membagikan komentar X. Mereka senang karena masa muda Gibran tidak berhenti pada kiprah seorang jurnalis pemimpin negara.

Mari kita saksikan ketangguhan dan keberanian Mas Gibran alias Gibran muda malam ini, generasi muda yang mengenakan lencana One Piece dan jaket Naruto, pemuda terkemuka Indonesia! tweet salah satu warganet.

“Gibran yang tadinya memakai kemeja berlogo One Piece, sekarang menjadi jaket berlogo Naruto. Ini gila,” kata yang lain.

“Gibran dan Wibu, dulu One Piece, sekarang Naruto hahaha,” kata netizen lainnya. Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

“Salfok dan sepotong lambang yang dipakai Mas Gibran! Dia juga tampaknya menjadi penggemar Luffy!! Tenang saja dengan persiapan Mas Gibran kali ini,” cuit akun lainnya. Penyanyi Ahmad Dhani undang Titiek Soeharto: Calon Ibu Negara Titiek Soeharto dicalonkan penyanyi Ahmad Dhani sebagai calon ibu negara dalam kontes akbar Prabowo-Gibran bertajuk ‘Pesta Rakyat karena Indonesia Maju’. Eco Racing 10 Februari 2024