Fakta Menarik Cyclops Mobile Legends, Hero Kecil Tapi Mematikan

Cyclops muncul di Mobile Legends pada akhir Maret 2017 lalu dengan role Mage. Cyclops adalah salah satu mage terkecil di Mobile Legends. Namun meski kecil, Cyclops sudah masuk ke meta dan sangat mematikan berkat kemampuan damage-nya yang besar.

Sebenarnya bukan itu saja, ada beberapa fakta menarik tentang Cyclops yang harus kalian ketahui, khususnya para pengguna Cyclops. Berikut fakta menarik Cyclops Mobile Legends:

Fakta Menarik Cyclops Mobile Legends

  1. Inspirasi Cyclops

Konsep Cyclops terinspirasi dari mitologi Yunani, yaitu Cyclops. Namun bedanya, Cyclops memiliki tubuh yang besar di mitologi, namun tubuh yang sangat kecil di ML. Selain itu, item yang dibawa oleh Cyclops adalah item energi terkonsentrasi.

Salah satu kutipan dari Cyclops berasal dari perkataan Julius Caesar “veni, vidi, vici” artinya saya datang, saya lihat dan saya kuasai. Salah satu skin Cyclops juga mengadopsi tema zombie Cina yang sama dengan Ruby.

  1. Tidak mengalami perubahan

Cyclops merupakan hero yang tidak berubah seperti beberapa hero lainnya. Karena walaupun tanpa revisi, Cyclops cukup OP, sebagian besar Cyclops hanya mengalami buff atau nerf saja.

  1. Selalu meta

Pada awal peluncurannya, Cyclops sangat meta karena jumlah kerusakan yang besar dan fakta bahwa itu adalah langganan pick-or-ban. Namun meski tidak sesakit dulu, Cyclops masih menjadi salah satu mage yang sering dipilih sebagai mage atau jungler.

Itu tadi tiga fakta menarik Cyclops Mobile Legends (ML). Apa pendapat Anda tentang Cyclops? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim secara berkala untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :