Di Hari yang Sama Usai Gugat Cerai! Ria Ricis Temani Anak Sekolah, Teuku Ryan Ajak ke Mal

Sugeng rawuh Ecoracing di Situs Kami!

JAKARTA – Ria Reese resmi menggugat cerai suaminya Teuku Ryan pada 20 Januari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kasusnya, Rhea Risis juga menuntut hak membesarkan dan menghidupi putrinya, Moana, dari ayahnya. Di Hari yang Sama Usai Gugat Cerai! Ria Ricis Temani Anak Sekolah, Teuku Ryan Ajak ke Mal

Saat kabar perceraian tersiar pada Rabu sore, Rhea Reese dan Teku Ryan rupanya sedang menghabiskan waktu bersama putri mereka, Moana, di waktu yang bersamaan. Namun mereka mengambil anak itu pada waktu yang berbeda. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Berdasarkan pantauan VIVA di media sosial Rhea Reese, sang YouTuber membagikan Instagram story bersama Moana dalam perjalanan menuju sekolah pada pagi hari. Tempat Wisata di Jakarta yang Kasih Diskon Pemilu: Dufan Hingga TMII

“Aku sudah dua hari tidak bersekolah bersama Moana, ternyata dia bisa melakukan banyak hal baru,” tulis Rhea Reese dalam Instagram story, seperti dikutip Kamis, 1 Februari 2024.

Di waktu yang hampir bersamaan, Teku Ryan juga sempat mengunggah foto bersama putrinya namun di tempat yang berbeda. Teku Ryan terlihat berjalan-jalan bersama Moana di mall dan bermain di taman bermain anak.

Aktor tersebut juga memposting foto Moana bermain bersama tanpa istrinya.

“Hari ini aku pulang sekolah, aku langsung minta main ktimezone (seolah-olah aku tahu itu bayi), aku berguling dan tertidur,” tulis Teku Ryan di Instagram.

Pasangan yang akan menikah pada tahun 2021 ini sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka masing-masing punya waktu masing-masing untuk mengadopsi Moana. Hal itu diungkapkan Rhea Reese saat dikabarkan keluarganya sedang bermasalah.

Meski sama-sama membantah memiliki kesibukan, namun terbukti pernikahan mereka yang sudah dijalani cukup lama ternyata memiliki persoalan yang tak kunjung terselesaikan.

Sedangkan perkara cerai yang dilayangkan Ria Risis didaftarkan di Kantor Panitera Jakarta Selatan melalui e-Court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam kasusnya, Rhea Risis meminta pembayaran tambahan seperti talak, hadanah, dan tunjangan anak. Soal hak asuh anak, belum ada kabar bagaimana akur Rhea Reese dan Teku Ryan. Di Hari yang Sama Usai Gugat Cerai! Ria Ricis Temani Anak Sekolah, Teuku Ryan Ajak ke Mal

Humas Jakarta Selatan Taslimah mengatakan, “Dengan nama tersebut, kami mendaftarkan (cerai) atas nama Ria Unita terhadap T Rushariandi pada sore hari tanggal 30 Januari 2024 di kantor Panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Yang mengajukan perkara, dalam hal ini perempuan atau isterinya, mengajukan permohonan talak, hadanah, dan nafkah anak… Jadi tuntutannya ada 3, talak gabungan yang berarti perkara talak. Ada unsur tambahannya .jelas Taslima. Saat ditanya soal orang ketiga yang serumah dengan Furi Setia, Dwinda Ratna mengatakan, kabar perceraian Furi Setya Raharja alias Sopir Ojek Pengkolan Mas Pur dan istrinya Dwinda Ratna masih santer terdengar. VIVA.co .id 13 Februari 2024