Disiarkan TV Nasional, Ini Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak

Wecome Ecoracing di Portal Ini!

Live streaming – Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad Bin Ali Kota Al Rayyan pada Senin, 24 Januari 2024. Disiarkan TV Nasional, Ini Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak

Pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengakui di atas kertas Irak difavoritkan meraih gelar juara. Padahal, menurut ranking FIFA, selisih kedua tim cukup jauh.

Meski demikian, Shin Tae-yung optimistis timnya mampu memberikan kejutan kepada Irak. Timnas Indonesia siap menghadapi Irak besok. Saya setuju bahwa ada perbedaan besar dalam peringkat antara Irak dan Indonesia. Tentu saja kemampuan kami juga berbeda (dengan Irak), semua orang mengetahui hal ini dan saya harus mengakuinya. kata Shin Tae-yong. Hancur di Fase Grup hingga Pecat Pelatih, Timnas Pantai Gading Melesat ke Final Piala Afrika 2023

Kami akan tampil lebih baik. Saya tidak bisa berbicara tentang hasil akhirnya, tetapi Anda bisa berharap lebih dari pertandingan pertama (melawan Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia).

Tim kami masih sangat muda. Kami adalah tim termuda (dalam hal usia rata-rata) di grup kami dan relatif lebih lemah. Namun, saya masih dapat mengatakan bahwa tim kami memiliki potensi besar dan kami berusaha tidak hanya untuk tampil, tetapi juga untuk percaya pada diri sendiri.”

Berdasarkan update terbaru FIFA pada 21 Desember 2023, Irak berada di peringkat 63 atau 7 Asia. Sedangkan Indonesia berada di peringkat 146.

Selain itu, pada pertemuan terakhir kedua tim pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia yang digelar di Basra pada 16 November 2023, Irak berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 5-1.

Sementara itu, Kapten Timnas Indonesia Snowy Mang Kulam Bahar menegaskan kekuatan tim Garuda berbeda dibandingkan saat kalah melawan Irak.

Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa kami memiliki kondisi yang baik. Snavi berkata: Dua bulan lalu, kami bertemu Irak di kualifikasi Piala Dunia, tapi kami datang dengan kekuatan berbeda dan persiapan yang lebih baik.

Kami akan memberikan penampilan terbaik kami di pertandingan besok. Seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap memberikan performa terbaiknya. Kami ingin membuktikan bahwa Indonesia bukanlah tim yang lemah di grup ini.”

Usai laga melawan Irak, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada 19 Januari di Stadion Abdullah Bin Khalifa Doha. Setelah itu, mereka akan menghadapi Jepang pada 24 Januari di Stadion Al Thumama Doha. Disiarkan TV Nasional, Ini Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak

Program dan siaran langsung timnas Indonesia dan Irak

Indonesia-Irak Stadion Ahmad Bin Ali Senin 15 Januari 2024 pukul 21:30 WIB Siaran langsung: RCTI Siaran langsung: Vision+ (berlangganan) Tautan siaran: https://www.visionplus.id/football Timnas Indonesia dan Shin Tae- yung a news Nah, rekrutmen Maarten Pass bisa dilanjutkan.Timnas Indonesia dan Shin Tae-yung mendapat kabar baik soal rekrutmen Maarten Pace. Sebelumnya, proses perekrutan kiper FC Dallas dikabarkan menemui kendala VIVA.co. ID 12 Februari 2024