Dokter Sebut Kanker Raja Charles Jadi Pengingat Buat Pria untuk Cek Kesehatan

Selamat datang Ecoracing di Website Kami!

Jakarta – Dokter Sebut Kanker Raja Charles Jadi Pengingat Buat Pria untuk Cek Kesehatan

Raja Charles III didiagnosis menderita kanker selama operasi pembesaran prostat. Pengobatan kanker telah dimulai dan Charles mengatakan dia condong ke arah pelayanan masyarakat. Perempuan Menopause Rentan Alami Depresi, Ini Pentingnya Support System

“Sayangnya, (kanker) ini terdeteksi lebih awal,” kata Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak kepada BBC. “Kami akan menyelesaikan semuanya,” katanya.

Penelitian King Charles mengungkap bentuk kanker paling umum pada pria. Deteksi dini adalah kunci untuk mengobati berbagai jenis kanker.

Kondisi Charles dikatakan sebagai pengingat bagi pria lain untuk memeriksakan diri, dan jujur ​​kepada dokter dan keluarga tentang gejala apa pun yang mungkin mereka alami. Sebab penyakit kanker tidak membeda-bedakan dan bisa menyerang siapa saja.

“Ya, Anda benar, semua orang sama saja dalam menghadapi kanker,” kata Dr.

Dr Cooper mengatakan apa yang dialami Raja Charles dan bagaimana dia membicarakannya adalah pengingat yang baik bagi orang lain untuk tidak menunda dalam mengobati gejala mereka.

Pada pria, segala sesuatu mulai dari pembesaran prostat, darah dalam urin, hingga sering buang air kecil bisa menjadi masalah yang serius. Seperti yang terjadi pada Charles, menyelesaikan satu masalah dapat membantu mengidentifikasi masalah lain sejak dini untuk mengurangi risiko. Dokter Sebut Kanker Raja Charles Jadi Pengingat Buat Pria untuk Cek Kesehatan

“Inilah mengapa penting untuk jujur ​​dan jujur ​​kepada penyedia layanan kesehatan Anda tentang gejala yang Anda alami,” Dr Cooper memperingatkan. Tonton video “Raja Charles III beristirahat di Sandringham untuk menyembuhkan dirinya sendiri” (kna/kna)