Esports: Pemain Persija Evos Meriahkan Turnamen Publik PUBG Mobile

Wecome Ecoracing di Website Kami!

VIVA – PUBG Mobile, salah satu game tarung asal Indonesia, menjalin kerja sama dengan franchise Kentucky Fried Chicken (KFC) dengan menggelar kompetisi publik di empat lokasi, yakni KFC Sentul City Bogor, KFC Kisamaun Tangerang, KFC Kalimalang Bekasi, dan KFC. Kemang Raya, Jakarta pada tanggal 24 s/d 29 Oktober 2023. Esports: Pemain Persija Evos Meriahkan Turnamen Publik PUBG Mobile

Kompetisi yang berkonsep fun game ini dibuka dengan flare dari airdrop PUBG Mobile. Acara di KFC Kemang Raya juga dipandu oleh Bara Ilham Tanboy Kun selaku mukbanger kenamaan Indonesia dan Nizar Lugatio Pratama atau dikenal dengan Microboy, pesepakbola tim Persija EVOS. Kompetisi grup yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile dan KFC ini mempertemukan 64 tim yang terdiri dari 4 orang, dan babak kualifikasi dibuka pada 27 Oktober 2023. Sirkuit Gokart di Dalam Gedung Medan, Wadah Regenerasi Pembalap

Grand final kompetisi grup ini dapat diikuti pada tanggal 31 Oktober 2023 dan secara online di seluruh website PUBG Mobile Indonesia.

Adi Eka Putra, project manager Level Infinite mengatakan, kerja sama PUBG Mobile dan KFC terlihat di peta atau di dalam game dan berbagai event di dalam game tersebut.

“Restoran KFC dan berbagai fiturnya ditampilkan di peta Erangel, Miramar, Livik, dan Nusa. Ini adalah salah satu fitur spesial dari kolaborasi PUBG Mobile dan KFC, karena pemain juga dapat menemukan item seperti minuman KFC, KFC nugget, KFC Chicken yang dikemas untuk kepentingan permainan, dan tepung ayam KFC sendiri. beritanya,” kata Adi.

Hal ini menambah keseruan dan keaktifan para pemain seiring dengan perayaan publik yang diadakan di setiap klub KFC secara peluncuran online, lanjutnya.

Manajer Pemasaran KFC Kemang Raya, Fikri Rachmat mengatakan, kerja sama KFC dan PUBG Mobile terbuka untuk berbagai negara, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang ikut serta dalam kerja sama tersebut.

“Respon baik yang kami terima dari seluruh konsumen penikmat KFC Indonesia, dan kemeriahan kompetisi yang luar biasa bagi semua kalangan adalah hal yang kami harapkan. Kami yakin kerjasama ini akan menjadi peluang baik bagi kerjasama antara KFC dan PUBG Mobile di bidangnya” masa depan,” kata Fikri.

Selain menghadirkan kompetisi publik yang terbuka untuk seluruh penggemar PUBG Mobile, kerja sama ini juga menghadirkan menu khusus untuk para pemain PUBG Mobile dan masyarakat Indonesia, termasuk peluncuran food box PUBG Mobile x KFC.

Kotak makanan spesial ini dapat dibeli oleh penggemar PUBG Mobile dan profesional KFC mulai 27 Oktober hingga 30 November 2023. Esports: Pemain Persija Evos Meriahkan Turnamen Publik PUBG Mobile

Penggemar PUBG Mobile juga bisa mendapatkan berbagai produk menarik, voucher KFC, kotak KFC gratis spesial, dan ponsel senilai Rs 30 juta di empat lokasi KFC sambil berfoto di PUBG. Untuk mengikuti Mobile Air Drop dan menggunakan hashtag #Champion Chicken Dinner, ajukan pertanyaan di PUBG Mobile dan mainkan rodanya untuk memenangkan hadiah. TKD Muda Prabowo-Gibran selenggarakan turnamen e-football Keberhasilan tim esports Indonesia meraih gelar juara Piala Asia 2023 membuat e-football semakin digemari VIVA.co id 8 Februari 2024