Gak Trauma Meski Mau 2 Kali Bercerai, Catherine Wilson: Mau Nikah Lagi Donk!

Wecome Ecoracing di Portal Ini!

JAKARTA – Kathryn Wilson mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Idham Mase. Perkara perceraian tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 24 Desember 2023. Sidang sebelumnya juga telah dijadwalkan beberapa waktu lalu, namun ditunda karena penggugat dan tergugat tidak hadir. Gak Trauma Meski Mau 2 Kali Bercerai, Catherine Wilson: Mau Nikah Lagi Donk!

Ini adalah pernikahan kedua Catherine Wilson dan berakhir dengan perceraian. Catherine sebelumnya menikah pada tahun 2012 dan pernikahan pertamanya juga berakhir dengan perceraian. Yuk scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya. Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Umi Pipik Sekarang

Meski demikian, Catherine Wilson mengaku pernikahan tersebut tidak mengganggunya. Dia bersikeras bahwa dia pasti akan menikah lagi di masa depan.

Enggak dong dong (jangan merasa trauma), mau nikah lagi, trauma, kata Kathryn Wilson di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain tak terluka, wanita yang akrab disapa Keckett itu juga mengaku tak bersedih usai suaminya menggugat cerai. Dia merasa kuat.

“Tidak perlu terpuruk, harus kuat,” ujarnya.

Sebelumnya, Idham terlebih dahulu meminta cerai dari Catherine. Idham Mase mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023.

Namun permohonan cerai tersebut ditolak karena pemohon tidak pernah hadir dalam persidangan. Terdakwa juga tidak hadir saat itu. Terakhir, kini giliran Catherine yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, Catherine Wilson juga menjelaskan, awalnya Idham meminta cerai, namun tidak datang sehingga tidak terselesaikan.

“Yang menggugat, yang tidak datang. Jadi belum selesai,” ucapnya. Gak Trauma Meski Mau 2 Kali Bercerai, Catherine Wilson: Mau Nikah Lagi Donk!

Idham Mase dan Catherine Wilson resmi menikah pada 1 Oktober 2022 di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai kepada Idam setelah kurang lebih 1 tahun 3 bulan menikah. Sebelum bercerai, ia ingin Pur TOP seperti mantan istrinya Rafi Ahmad, Rafi Ahmad mengetahui permintaan Dvinda Ratna dan mengaku kaget serta tak menyangka Dvinda Ratna berani meminta Puri Setia menjadi miliknya. Eco Racing 13 Februari 2024