Honda Stylo 160 Sudah Tersedia di Diler, Berikut Spesifikasinya

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

Eco Racing, JAKARTA – Honda Stylo 160, skuter matik (skutik) premium bermesin 160cc yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Bekasi, Jumat (2/2/2024), sudah tersedia lengkap. Dealer Honda di Indonesia. Presiden Direktur PT AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kendaraan roda dua dengan perpaduan desain retro dan modern ini memiliki fitur yang unggul. Honda Stylo 160 Sudah Tersedia di Diler, Berikut Spesifikasinya

“Fitur-fitur hebat telah dibenamkan pada skutik ini sehingga memberikan kenikmatan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya,” ujarnya. Isi Garasi Abdee Slank yang Mundur dari Komisaris Independen Telkom

Berbeda dengan adiknya, Honda Scoopy dan Honda Genio yang hanya berkapasitas 110 cc, Stylo 160 bisa disejajarkan dengan Vario 160 cc dari segi performa dan kapasitas mesin. Honda Stylo 160 menawarkan kenyamanan berkendara segala medan dengan ground clearance minimal 151 mm, wheelbase 1.275 mm, dan tinggi jok 768 mm.

Honda Stylo 160 tersedia dalam dua tipe pengereman, versi Combi Braking System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS). Pada varian ABS, terdapat rem cakram 220 mm di kedua rodanya yang mampu memberikan keselamatan lebih baik.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Stylo 160 menggunakan mesin yang lebih besar dibandingkan skutik sejenis, yakni mesin 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 11,3 kW / 8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm / 7.000 rpm.

Model ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar lima liter, ruang penyimpanan 16,5 liter, dan tambahan kompartemen di bagian depan untuk menunjang kenyamanan dan kemudahan berkendara.

Chief Project Leader New Honda Stylo 160 Takuro Nakamura mengatakan, lampu full LED menjadi salah satu fitur yang memberikan nuansa modern pada skutik premium Honda Stylo 160. “Lampu sein didesain menyatu dengan bodi depan, begitu juga dengan lampu belakang. di bagian belakang sudah LED, “dan lampu belakangnya mendapat aksen smoke sehingga memberikan kesan premium,” ujarnya.

Skutik ini sudah memiliki panel pengukur digital yang menampilkan informasi mengenai indikator baterai, rata-rata konsumsi bahan bakar, konsumsi bahan bakar saat ini, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A dan Trip B.

Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan charger USB Type A, Honda Smart Key, dan sistem alarm anti maling.

Varian Honda Stylo 160 ABS dibanderol Rp 30,4 juta (on the road Jakarta) dan tersedia dalam warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sedangkan varian CBS yang dibanderol Rp 27,55 juta (on the road Jakarta) tersedia dalam warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Honda Stylo 160 Sudah Tersedia di Diler, Berikut Spesifikasinya

Honda Stylo 160 hadir dengan garansi rangka hingga lima tahun tanpa batasan jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin tiga tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan satu tahun atau 60.000 km. 12 ribu km.