Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 27 Desember 2023

Sugeng rawuh Ecoracing di Portal Ini!

Jakarta, 27 Desember 2023 – Surat Izin Mengemudi atau SIM merupakan salah satu dokumen yang wajib selalu Anda bawa saat berkendara di jalan raya. Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 27 Desember 2023

Dokumen ini mempunyai masa berlaku dan bila habis masa berlakunya dapat dilanjutkan di salah satu mobil SIM keliling yang disediakan Polda Metro Jaya. Lolos Skandal Uji Keselamatan, 10 Mobil Daihatsu Kembali Diproduksi

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Korlantas Polari, masyarakat di wilayah Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Medan Binteng.

Truk SIM keliling yang berdiri di Mall Grand Cakung menyediakan layanan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur. Bus SIM keliling berikutnya ada di Kampus Trilogi Kalibata yang terletak di Jakarta Selatan.

Dua unit terakhir ada di Citraland Mall dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat. Jam kerja mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa verifikasi SIM, dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM keliling yang terparkir di BTC Mall dan Lucky Square hari ini. Pekerjaan dimulai pukul 08.00 WIB dan berlanjut hingga selesai.

Warga Bekasi yang masa berlaku SIMnya akan segera habis dapat memperpanjang masa berlakunya di tempat parkir SIM keliling di Broomhive Jatiasih Yaraifihan. Jangan lupa ambil nomor antriannya terlebih dahulu, karena jumlahnya terbatas. Jam operasional mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Perpanjangan masa verifikasi SIM bagi warga Bogor dapat dilakukan hari ini di Pos Polisi Gadog atau Pos Mobil SIM Keliling di Lippo Plaza Kebun Raya. Jam kerja mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB. Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 27 Desember 2023

Layanan SIM seluler hanya menawarkan pengajuan perpanjangan SIM A dan C yang bisa dilakukan sebelum masa berlakunya habis.

Persyaratannya antara lain fotokopi KTP yang masih berlaku, SIM lama dan fotokopi SIM asli serta bukti pemeriksaan kesehatan. Biaya perpanjangannya Rp 80 ribu untuk SIM Ekstensi C dan Rp 75 ribu untuk SIM Ekstensi C. Volkswagen Menggeser BYD ke Pasar Otomotif Tiongkok VW mencatat penjualan mengesankan sebesar 209.476 unit di bulan Januari, naik 41,5 persen dari periode yang sama tahun lalu. Eco Racing pada 12 Februari 2024