Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 Januari 2024

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

Jakarta, 28 Januari 2024 – Setiap pengguna kendaraan bermotor wajib membawa Surat Izin Mengemudi atau Kartu SIM. Kartu identitas ini berlaku selama lima tahun dan harus diperbarui setelah habis masa berlakunya. Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 Januari 2024

Perpanjangan bisa dilakukan di salah satu mobil SIM keliling yang diberikan Polda Metro Jaya kepada warga Jakarta. Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya yang Gemar Naik Motor Siap Perankan Presiden Soekarno di Film “Soera Ing Baja”

Saat ini, paket layanan kartu SIM seluler hanya tersedia di dua wilayah DKI Jakarta.

Berdasarkan laman Korlantas Polris, lokasi pertama berada di Jalan Raden Inten, Jakarta Timur, tepat di sebelah McDonalds Duren Sawit.

Sedangkan lokasi mobil SIM keliling kedua berada di Jalan Panjang, depan BJB Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kedua mobil tersebut memberikan perpanjangan masa berlaku SIM hingga pukul 12.00 WIB.

Khusus bagi pemilik kendaraan di wilayah Tangsel, SIM Card mobil tersedia di Giant Bintaro Sektor 7 pada liburan kali ini.

Layanan SIM Keliling hanya untuk pengajuan penambahan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlakunya habis.

Syarat perpanjangan SIM A atau C adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli serta surat keterangan pemeriksaan kesehatan. Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 Januari 2024

Biaya perpanjangan sesuai PP nomor 60 tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp80 ribu untuk perpanjangan SIM A dan Rp75 ribu untuk perpanjangan SIM C.

FYI, ada lima mobil SIM keliling yang disediakan Polda Metro Jaya pada hari kerja. Lokasinya tersebar di setiap wilayah, mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan. Mobil Legendaris Ini Segera Dijual di Indonesia, Kemunculannya Bikin Heboh Bocoran informasi terbaru seputar SUV legendaris yakni Suzuki Jimny versi 5 pintu belakangan ini bikin heboh di media sosial. Kendaraan ikonik ini dikabarkan akan segera hadir Eco Racing 13 Februari 2024