Jurus Citra Kirana Cegah Anak Obesitas, Jaga Buah Hati di Berat Badan Ideal

Sugeng rawuh Ecoracing di Website Kami!

Jakarta – Jurus Citra Kirana Cegah Anak Obesitas, Jaga Buah Hati di Berat Badan Ideal

Tips agar Tak Kalap Santap Hidangan Imlek, Pastikan Minum Air Putih Sebelum Makan

Aktris Citra Kirana punya cara tersendiri untuk menjaga berat badan bayinya tetap sehat. Hal ini dilakukannya agar anak tersebut tidak menjadi gemuk.

“Saya dan suami fokus pada kesehatan anak kami, kami selalu memantau berat badan kami, kami tidak ingin gemuk,” ujarnya dalam jumpa pers, Selasa (6/2/2024).

Agar anaknya tidak kelebihan berat badan, Citra Kirana dan suaminya membatasi konsumsi putra mereka, Athar. Ia selalu memperhatikan kandungan nutrisi dari makanan yang dimakan anaknya.

“Kurangi camilan, kurangi gula, mungkin itu akan membantu bayi saya mendapatkan berat badan yang sehat,” tambahnya.

Kasus obesitas pada anak di Indonesia tergolong tinggi. Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mencatat tren diabetes pada anak meningkat 70 kali lipat.

Terpisah, Ketua Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof. Dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB mengatakan, hal tersebut disebabkan oleh perilaku orang tua yang mengabaikan gejala penyakit tersebut. anak diabetes. Jurus Citra Kirana Cegah Anak Obesitas, Jaga Buah Hati di Berat Badan Ideal

“Jika anak dilatih sejak awal, maka peningkatan berat badan harus diperhatikan. Ini yang kurang diperhatikan oleh para ibu,” kata Prof. Semangat Saksikan Video “Para Orang Tua Yang Terhormat, Ini Tips Mengatasi Anak Yang Tinggal Dengan Ponsel” (kna/suc)