Juventus Tak Terbendung, Makin Pede Pecundangi Inter Milan Raih Scudetto

Wecome Ecoracing di Website Kami!

Italia – Juventus mencuri tiga poin saat menjamu Lecce pada lanjutan Serie A musim 2023/24 pada Senin dini hari, 22 Januari. Hasil ini memastikan “Bianconeri” berhasil menyusul “Inter” dan naik ke posisi pertama tabel juara. Juventus Tak Terbendung, Makin Pede Pecundangi Inter Milan Raih Scudetto

Kalah 0-3, Thomas Mueller Jengkel, Sebut Bayer Muenchen tak Punya Nyali

Juru taktik Juventus merasa puas dengan kemenangan 3-0 tim asuhan Massimiliano Allegri atas Lecce dan mulai membahas peluang Bianconeri meraih gelar Serie A atau Scudetto.

“Kepercayaan diri para pemain meningkat. Lecce bermain dengan semangat dan tekanan, itu pertandingan yang sulit dan kami melakukan beberapa kesalahan di akhir. Untungnya, Lecce kehabisan tenaga. Saat pertandingan dimulai, kami mengontrol,” kata Allegri. Disampaikan oleh DAZN.

“Kami berusaha membiasakan diri untuk menang sebanyak mungkin. Ada saat-saat ketika Anda harus menyerang, Anda harus bertahan, dan kami semakin memahami momen-momen itu.”

Setelah sembilan musim berturut-turut pada 2011/12, Juve dinobatkan sebagai juara Serie A, setelah gagal mempertahankan dominasinya di papan atas Italia setelah gagal meraih Scudetto dalam tiga musim terakhir.

Allegri yang terakhir kali meraih kemenangan pada musim 2021/20, kini yakin timnya berada di jalur yang tepat untuk menambah gelar Serie A lagi.

“Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola [termasuk memenangkan Scudetto]. Kami harus yakin dalam hati bahwa kami bisa melakukan hal yang luar biasa dan melakukan apa yang tampaknya mustahil,” ujarnya. Juventus Tak Terbendung, Makin Pede Pecundangi Inter Milan Raih Scudetto

“Kami harus memberikan segalanya, lalu ketika tim lain tampil lebih baik, kami harus memberi selamat dan memuji usaha mereka. Sikap ini mendorong Anda untuk mendorong diri melampaui batas kemampuan Anda, dan kepercayaan diri adalah hal terpenting dalam hidup,” ujarnya. Salernitana Resmi Pecat Filippo Inzaggi Mantan pemain Salernitana Filippo Inzaggi resmi dipecat sebagai pelatih tim utama akibat rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. Eco Racing 11 Februari 2024