Kampanye Ganjar-Mahfud Membawa Berkah, Bangkitkan Ekonomi UMKM

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

SEMARANG – Dalam kampanye besar apa pun, peluang finansial bagi pasangan calon (mantan) nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud Md ada di setiap kota. Kampanye terbaru di Lapangan Simpang Lima Pancasila, Semarang, Jawa Tengah akan membawa keberkahan bagi pelaku UKM dan penarik becak setempat pada Sabtu (10/02/2024). Kampanye Ganjar-Mahfud Membawa Berkah, Bangkitkan Ekonomi UMKM

Berdasarkan pantauan di sekitar lokasi, sejumlah pedagang anggota UMKM binaan Pemda Jateng sudah bersiap menyambut Jumat (2 September) sore. Misalnya, Suratmi, salah satu pemilik warung yang berada tepat di seberang Lapangan Pancasila Simpang Lima, mengaku meski tidak terlibat langsung dalam kampanye besar tersebut, namun ada peluang finansial dari acara Ganjar-Mahfud. Food Station Distribusi Bertahap Beras Premium ke Retail Jabodetabek

“UKM di sini sudah sama sejak tahun 1980, artinya 44 tahun penjualan,” kata Suratmi saat ditemui sedang mengurus tokonya.

Selain Suratmi, Sobirin, salah satu dari 200 tukang becak di sekitar Simpang Lima Semarang, membenarkan peluang ekonomi yang ada.

Sobirin menceritakan kedekatannya dengan Ganjar yang menguasai Jawa Tengah. Ganjar konon selalu mengajak tukang becak untuk naik becak bersama di CFD Semarang dan makan godeg Abimanyu setiap minggunya.

“Iya saya sering ketemu orang naik becak, setiap minggu saya naik mbak, setiap minggu (Ganjara) saya makan bersama penarik becak di godeg Abimanyu,” seru Sobirin.

Untuk kampanye besar terakhir Ganjara Pranovo di acara bertajuk “Partai Rakyat” sebelum masa tenang pemilu ini, Sobirin siap ikut kemeriahan dengan karnaval dari 9:00 pagi.

“Saya masih nonton (kampanye), cuma ke karnaval jam 9, ke pesta pakai baju, dapat makan Rp 100.000,” kata Sobirin yang mengenakan jaket merah. . Kampanye Ganjar-Mahfud Membawa Berkah, Bangkitkan Ekonomi UMKM

Saat berkenalan langsung dengan Ganjara, Sobirin mengatakan perekonomian Semarang semakin tumbuh dan berkembang. Ia pun optimistis Ganjar akan meraih suara karena wilayah Jawa Tengah juga menjadi rumah bagi PDIP.