Kanker yang Diidap Raja Charles III Disebut Terdeteksi Dini

Wecome Ecoracing di Situs Kami!

Jakarta – Kanker yang Diidap Raja Charles III Disebut Terdeteksi Dini

Bisnis yang Diprediksi Bakal Cuan di Tahun Naga Kayu Berdasarkan Feng Shui

Raja Charles III dikabarkan mengidap penyakit kanker. Kabar tersebut dibenarkan Istana Buckingham pada Senin (05/02) waktu setempat. Kanker tersebut ditemukan ketika Raja Charles menerima perawatan medis untuk pembesaran prostatnya.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham berbunyi: “Raja baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena hiperplasia prostat jinak, suatu kekhawatiran tersendiri. Tes diagnostik selanjutnya mengungkapkan suatu jenis kanker.”

Secara terpisah, Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak mengatakan kanker Raja Charles III didiagnosis sejak dini. Sunak mengungkapkan bahwa dia terus melakukan kontak rutin dengan Charles setelah diagnosisnya diumumkan.

Sunak mengatakan kepada BBC: “Untungnya, penyakit ini dapat diketahui sejak dini dan sekarang semua orang berharap dia akan mendapatkan perawatan yang diperlukan dan pulih sepenuhnya.”

Dikutip dari BBC, berikut kronologi riwayat kesehatan Raja Charles III setelah ia didiagnosis menderita pembesaran prostat dan kanker.17 Januari 2024: Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja Charles akan dirawat di rumah sakit untuk perawatan pembesaran prostat. Minggu depan. 26 Januari 2024: Raja sedang dirawat karena pembesaran prostat setelah perawatan pagi hari di sebuah klinik di London. Ratu Camilla berkata tentang suaminya: “Dia baik-baik saja.” 29 Januari 2024: Raja Charles meninggalkan rumah sakit setelah tiga malam. Istana mengatakan dia harus menunda urusan publik untuk memulihkan waktu. 31 Januari 2024: Ratu mengatakan suaminya melakukan yang terbaik setelah dirawat di rumah sakit. 4 Februari 2024: Raja dan Ratu mengunjungi gereja di Sandringham, dengan Charles membuat penampilan publik pertamanya sejak perawatannya dan memberikan ucapan selamat. 5 Februari 2024: Istana mengumumkan bahwa Raja Charles telah didiagnosis menderita kanker. Ditemukan selama pengobatan terakhirnya dan memulai pengobatan rutin.

Istana Buckingham juga tidak mengungkap jenis kanker yang menggerogoti kepala negara Inggris tersebut. Mereka juga tidak menjelaskan di mana raja mendapat pengobatan. Kanker yang Diidap Raja Charles III Disebut Terdeteksi Dini

“Tidak ada rincian lebih lanjut yang dapat dibagikan pada tahap ini,” kata Istana. Pihak istana mengatakan sudah jelas bahwa Raja Charles III tidak menderita kanker prostat. Tonton video “Pidato pertama Raja Charles III setelah kanker” (suc/kna).