Kantongi Sertifikasi Halal, Ismaya Group Buka Gerai Ketiga Haraku Ramen

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

JAKARTA – Ismaya Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri restoran dan gaya hidup. Kini mereka membuka toko Haraku Ramen yang ketiga di kota Gandaria. Kantongi Sertifikasi Halal, Ismaya Group Buka Gerai Ketiga Haraku Ramen

Selain itu, Haraku Raman kini bersertifikat Halal. Hidangan klasik Jepang ini konon harganya sangat terjangkau. Ramalan Zodiak Jumat 26 Januari 2023, Capricorn: Belajarlah dari Masa Lalu

Sertifikasi halal diperoleh Haraku Raman langsung dari Dr. H. A. Sukandar M, Ag merupakan Ahli Analis Kebijakan Pusat dan Koordinator Bidang Sertifikasi Halal pada Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal.

Sebelum mengeluarkan tanda sertifikasi Halal, Haraku Raman melalui beberapa tahapan yang diawali dengan pemeriksaan Halal secara ketat oleh LPPOM MUI.

LPPOM MUI juga melakukan pemeriksaan mulai dari peralatan yang digunakan, cara penanganan bahan dan aspek pengendalian lainnya sesuai standar yang ditetapkan oleh BPJPH Kementerian Agama dan LPPOM MUI.

Selama ini, Dr. saya. Muslich, MSI, Direktur Kemitraan dan Pelayanan Audit Halal, LPPOM MUI, mengatakan Haruka Raman menangani proses sertifikasi Halal dengan sangat baik.

“Produk Haraku Ramen tidak hanya produk berkualitas, tapi juga aman halal,” kata Muslich saat ditemui di Gandaria City saat razia sertifikasi Halal, Selasa, 30 Januari.

“LPPOM MUI telah memastikan seluruh produk mulai dari bahan, produk, proses dan peralatan hingga Sistem Manajemen Halal telah melalui proses pemeriksaan Halal yang terstandar,” lanjutnya. Kantongi Sertifikasi Halal, Ismaya Group Buka Gerai Ketiga Haraku Ramen

Setelah melengkapi semua elemen yang diperlukan, Haraku Raman dari Ismayya Group akhirnya mendapatkan sertifikasi Halal.

“Hingga Haraku Ramen dari Ismaya Group mendapatkan sertifikasi Halal. Tanpa komitmen dan kerja sama yang kuat dari berbagai pihak baik manajemen maupun tim di restoran tersebut, hal tersebut pasti tidak akan terjadi,” kata Maslich. Kemenhub berbicara mengenai sertifikasi awak kapal ikan Indonesia di Spanyol yang disoroti oleh Direktur Perkapalan dan Luar Negeri Kemenhub Hurtanto yang menjelaskan bahwa kunjungan – kegiatan ini merupakan kelanjutan dari MRA Fisheries. sertifikasi. awak kapal. Eco Racing 6 Februari 2024