Kata Pelatih Australia Usai Hajar Timnas Indonesia, Singgung Fisik dan Postur Pemain Shin Tae-yong

Sugeng rawuh Ecoracing di Website Kami!

Viva – Timnas Australia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai mengalahkan Indonesia. Australia mengalahkan Al Rayyan 4-0 pada Minggu 28 Januari 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad. Kata Pelatih Australia Usai Hajar Timnas Indonesia, Singgung Fisik dan Postur Pemain Shin Tae-yong

Jadon Sancho Sudah Bahagia

Berjuluk Socceroos, mereka mencetak dua gol melalui gol bunuh diri Elkan Bagot dan sundulan Martin Boyle.

Meski Indonesia mendominasi di babak kedua, Australia berhasil mencetak dua gol. Gol dari Craig Goodwin dan Harry Southar memperbesar keunggulan.

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold memuji Indonesia meski selisih golnya sangat besar. Padahal, pemain Indonesia disebut-sebut dalam kondisi fisik yang prima dan bugar.

“Khargaan untuk Indonesia, mereka terlihat tangguh. Mereka sangat fisik dan kuat. Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami melihat kualitas di lini depan hari ini,” kata Arnold kepada wartawan, dilansir Reuters.

Pelatih berusia 60 tahun itu mengaku mewanti-wanti para pemainnya agar tidak menganggap remeh timnas Indonesia jelang pertandingan. Sebab menurutnya sepak bola Asia Tenggara saat ini sudah banyak mengalami kemajuan.

Dunia sepak bola Asia berkembang pesat. Kami berharap para pemain ‘bersiap-siap bertarung’. Bersiaplah untuk pertarungan fisik. Shin Tae-young meninggalkan timnas Indonesia dan kembali ke timnas Indonesia karena gangguan jadwal. dia mengemban tanggung jawab baru di klub Korea Selatan.Negara Korea Selatan.Eco Racing 9 Februari 2024 Kata Pelatih Australia Usai Hajar Timnas Indonesia, Singgung Fisik dan Postur Pemain Shin Tae-yong