Kate Middleton Operasi Perut, Dokter: Pemulihannya Lama Sekali

Sugeng rawuh Ecoracing di Website Kami!

LONDON – Kate Middleton sedang dalam masa pemulihan di rumah sakit setelah operasi. Princess of Wales mendapat perawatan di Klinik London, Inggris, mulai Selasa 16 Januari 2024 untuk menjalankan prosedur yang telah direncanakan sebelumnya. Kate Middleton Operasi Perut, Dokter: Pemulihannya Lama Sekali

Istana Kensington mengatakan istri Pangeran William baik-baik saja. Kate diperkirakan akan tinggal di rumah sakit selama 10-14 hari setelah operasi. Scroll untuk mengetahui lebih lanjut, yuk!

Kate juga dikatakan bisa menghabiskan waktu 2-3 bulan setelah Paskah sebelum kembali menjalankan tugas resminya. Namun dokter mengungkapkan, wanita berusia 42 tahun itu akan dirawat di rumah sakit hingga dua minggu. Klarifikasi Kartika Putri Soal Tantang Capres-Cawapres Ngaji: Enam-enamnya Kan Muslim

Sepertinya lama (pengobatannya), kata dokter, Express, Selasa 23 Januari 2024.

Dr. Jen Caudle dari AS, di saluran YouTube-nya juga mengatakan. Ia mengungkapkan bahwa 10-14 adalah waktu yang lama, namun ia tidak mengetahui apa akibat dari operasi Kate Middleton.

Istana Kensington baru saja mengeluarkan kabar bahwa Kate Middleton, Ratu Wales, berusia 42 tahun, telah menjalani histerektomi, kata Dr Caudle di YouTube.

“Ternyata sesuai keterangan, proyek tersebut berjalan dengan baik. Ini berkah yang luar biasa,” lanjutnya.

Menurut Dr Caudle, karena operasi sudah direncanakan sebelumnya, dia tidak menganggap itu kecelakaan.

“Bagi saya, rencana lebih baik daripada kecelakaan. Meski saya tidak tahu kenapa operasi itu dilakukan. Mereka tidak bilang kenapa operasi itu dilakukan,” ujarnya.

“Ingatlah perutmu itu warna perutmu, tapi di perutmu ada banyak hal, banyak bagian tubuh. Dan belum jelas apakah yang dimaksud sebenarnya adalah panggul, yang berada di bagian bawah (dan) termasuk bagian reproduksi.

Bagaimanapun, Dr Caudle yakin segalanya tidak berjalan baik. Sekali lagi pekerjaan berjalan dengan baik. Kate Middleton Operasi Perut, Dokter: Pemulihannya Lama Sekali

“Mereka bilang dia akan berada di rumah sakit karena saya yakin ini 10-14 hari. Seperti yang Anda tahu, ini lama, tapi saya tidak tahu kebijakan Inggris. Segalanya bisa berbeda karena dia adalah ratu dan lagi-lagi Kami tidak tahu persis operasi apa yang dia jalani dan alasannya, pungkas Dr Caudle.

“Kami mendoakan Princess of Wales baik-baik saja,” tambah dokter.

Menurut National Health Service (NHS), rata-rata dibutuhkan waktu enam bulan untuk merasa lebih baik setelah operasi. Batu empedu sepertinya tidak selalu harus dioperasi, bisa juga dengan ramuan medis, bila sakitnya tak kunjung hilang meski sudah minum obat dan bernapas, Anda perlu segera memeriksakannya. Oleh karena itu, bisa jadi penyakit penyebab empedu Eco Racing 9 Februari 2024