Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 Resmi Digelar

Selamat datang Ecoracing di Portal Ini!

JAKARTA – Kejuaraan Judo Batavia Open 2023 resmi digelar di GOR Judo, Kelapa Geding, Batavia Utara. Jumat, 17 November 2023. Masyarakat antusias menyambut hari pertama Judo Open Batavia 2023. Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 Resmi Digelar

Hasil Piala Asia 2023: Iran Melaju ke Semifinal Usai Kalahkan Jepang 2-1, Penalti Alireza Jahanbakhsh Jadi Penentu

Presiden Komisi Kejuaraan Judo Batavia Open 2023, Bapak Tommy Ari Sodio, dalam laporannya mengatakan, 622 peserta dari 10 negara (Indonesia, China, Perancis, Jepang, Lithuania, Malaysia, Singapura, Thailand) mengikuti Kejuaraan Judo. . Rusia, Uzbekistan) dan 10 provinsi (DKI Batavia, Aceh, Bali, Banten, DIY, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumsel, Jawa Tengah) akan dilaksanakan selama tiga hari mulai Jumat hingga 19 November 2023.

Kejuaraan ini dipertandingkan dalam empat kategori yaitu taruna, remaja, senior, dan kata.

Tujuan dari kejuaraan ini adalah untuk menanamkan semangat Judo untuk berprestasi di tingkat internasional dan gulat serta meningkatkan prestasi olahraga dalam negeri. Kesuksesan Belanda di Indonesia.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Batavia Bapak Andri Yansia oleh Plh. Bapak Joko Margo, Kepala Bidang Budaya Prestasi Olah Raga, mencanangkan Kejuaraan Judo Batavia Open 2013 dan mengikuti ketegangan Judo Jakarta Open 2013.

Bapak Joko Margo menyampaikan harapannya dengan terselenggaranya kejuaraan ini dapat menghidupkan kembali kompetisi olahraga yang ada di Batavia dan kedepannya judo dapat menjadi olahraga kebanggaan masyarakat Batavia dan berharap agar kejuaraan ini dapat diadakan setiap tahun kedepannya. Tahun ini dapat diadakan secara rutin. Oleh karena itu pemain mendapat kesempatan untuk memanfaatkan keterampilan dan kemampuannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Joko Margo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kostad, Panitia, Pelatih, seluruh peserta dan penyelenggara yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya kejuaraan ini, dengan harapan akan lahir pemain nasional yang mampu. . Untuk menorehkan prestasi di ajang internasional. Tips Kesehatan Kemenkes untuk Petugas KPPS, Fokus pada 4C Menjelang hari pemilu, Kemenkes memberikan rekomendasi tips kesehatan bagi anggota Panitia Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Eco Racing 9 Februari 2024 Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 Resmi Digelar