Kejutan, Manchester United Mau Datangkan ‘Wak Haji’ Benzema dari Al Ittihad

Selamat datang Ecoracing di Website Kami!

Manchester United – Manchester United tertarik meminjam Karim Benzema dari Al Ittihad. Kejutan, Manchester United Mau Datangkan ‘Wak Haji’ Benzema dari Al Ittihad

Sumut Yakin Venue PON 2024 Siap Sebelum Diresmikan Jokowi

Dilansir Metro UK, Rabu 17 Januari 2024 Karim Benzema sudah mengutarakan keinginannya untuk kembali bermain di Eropa. Manchester United memanfaatkan hal tersebut dengan memboyong mantan pemain Real Madrid tersebut.

Musim lalu, Karim Benzema memutuskan bergabung dengan Al Ittihad dan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan gaji 86 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun per musim.

Karim Benzema tidak lagi berlatih bersama Al Ittihad. Ia dikabarkan punya masalah dengan pelatih Marcelo Gallardo. Hal inilah yang membuat masa depan pemain berusia 35 tahun itu tidak menentu.

Manchester United termasuk di antara klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan pemenang satu kali Ballon d’Or itu ke Old Trafford. Ini menjadi satu-satunya jalan bagi Karim Benzema jika ingin kembali bermain di Eropa.

Selama enam bulan di Al Ittihad, Karim Benzema mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan dan membawa klubnya menduduki peringkat ketujuh Liga Arab Saudi.

Namun, belum ada tanggapan resmi atas ketertarikan Manchester United dari Karim Benzema maupun klub yang mengawasinya. Jika Al Ittihad mengizinkan sang pemain hengkang, Setan Merah akan melayangkan tawaran resmi. Klasemen Liga Inggris: Arsenal menggemparkan Liverpool, Manchester City Arsenal kembali dalam perburuan gelar Liga Inggris setelah meraih tiga poin dari kemenangan 6-0 atas London City, West Ham United, Eco Racing 12 Februari 2024 Kejutan, Manchester United Mau Datangkan ‘Wak Haji’ Benzema dari Al Ittihad