Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Menurun

Sugeng rawuh Ecoracing di Portal Ini!

Bandung – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui kondisi fisik pemainnya semakin memburuk pasca libur Natal dan Tahun Baru selama tiga pekan. Meski demikian, penurunan fisik tersebut masih dalam batas normal karena Ligue 1 2023/24 sedang dalam masa jeda. Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Menurun

Tembus Final, Yordania Ternyata Segrup dengan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Yang terpenting, tidak ada atlet yang mengalami kelebihan berat badan, sehingga atlet Persib dapat menjaga nutrisinya hingga kembali berlatih dengan aktivitas maksimal. Latihan beberapa hari pertama diprediksi akan berjalan berat, namun Bojan yakin para pemain mampu menjalaninya.

“Menurunkan berat badan setelah liburan adalah hal yang lumrah, namun yang terpenting adalah tidak ada yang menambah berat badan, sehingga kita bisa memulai latihan dengan maksimal. Mungkin akan sulit untuk berlatih selama 2-3 hari ke depan, tapi saya rasa semua orang bisa melakukannya. ,” ujarnya. Dikutip Bojan Hodak dari Ligaindonesiabaru.com, 20 Januari, 14 Januari.

Boyan Khodak menjelaskan, program yang disiapkan pelatih pada jeda kali ini sama dengan pramusim, dan para pemain sebaiknya meningkatkan kondisi fisik dan kekuatan melalui program latihan dua kali sehari. Namun, bahkan ketika dia bermain, para pemain tidak dapat mencapai kemampuan puncaknya.

“Ini pramusim dan masalahnya performa pemain tidak bisa konsisten di level tertinggi sepanjang tahun. Tentu saja, ada pemain dan pemain yang top,” jelas Bojan Hodak.

Jadwal mendatang mencakup jeda lagi dalam pencalonan karena pemilu 2024 pada bulan Februari. Pelatih harus memprogram ulang pemainnya untuk memastikan mereka tidak kambuh lagi.

“Kemudian tanggal 4 kita lawan (Persis) Solo, lalu istirahat 19 hari lagi. Tanggal 23 Februari kita bertanding lagi. Kami selalu berusaha melakukan sesuatu untuk persiapan,” kata Bojan. Lini tengah Persib Bandung tangguh, Mark. Klock Puji Stefano Beltrem, Gelandang Percib Bandung Mark Klock Akui Kerjasamanya dengan Stefano Beltrem di Tengah Berjalan Rancangan, Kedua Pemain Saling Memahami Eco Racing 13 Februari 2024 Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Menurun