Layani Pre-Order, Blibli Serahkan iPhone 15 Series Lewat Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya

Wecome Ecoracing di Situs Kami!

VIVA Digital – iPhone 15 resmi diluncurkan di Indonesia pada 20 Oktober 2023. Penggemar Apple di Indonesia sudah siap mengantri untuk memesan iPhone 15 resmi tersedia di Indonesia mulai Jumat pukul 00.01 WIB hingga Senin 23 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB. Layani Pre-Order, Blibli Serahkan iPhone 15 Series Lewat Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya

Sebagai penjual resmi produk Apple di Indonesia, e-commerce Blibli mengadakan pre-order iPhone 15 series secara online dan offline tanpa error. Tidak berhenti sampai di situ, pelanggan disuguhi pengalaman omnichannel untuk memilih cara mendapatkan seri iPhone 15 melalui saluran pilihannya, secara langsung atau melalui pengiriman.

Kembali ke kemeriahan mendapatkan iPhone 15 series, mereka mengadakan program spesial Midnight Opening yang digelar serentak di dua kota yakni Jakarta (fX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Sheraton Surabaya Ballroom) tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2023. Bagi pelanggan yang melakukan pre-order dan memilih untuk menerima produk secara langsung. Warga Bumi Bisa Mengukir Nama di Bulan, Caranya Mudah Banget

Mulai pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat mengambil iPhone 15 yang dipesan langsung pada tanggal 20 hingga 23 Oktober 2023.

Bersamaan dengan itu, baik di Jakarta maupun Surabaya, Manajemen Blibli juga merilis Paket Blibli BES (Layanan Blibli Express) untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi pengiriman tengah malam dengan menggunakan kendaraan listrik ramah lingkungan.

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, dalam sambutannya menjelaskan bahwa ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih untuk melakukan pre-order kit iPhone 15 di Blibli dan menerimanya pada acara peluncuran tengah malam nanti.

“Apa pun alasannya, bagi kami yang terpenting adalah kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Untuk itu, kami kembali menghadirkan pengalaman bahagia dan aman untuk pertama kalinya memiliki sistem baru iPhone 15 di Indonesia.” kata Kusumo dalam pengumumannya, Jumat, 27 Oktober 2023.

Pengalaman berbelanja juga ditingkatkan dengan jaminan 100 persen, layanan pelanggan responsif 24 jam, dan kebijakan pengembalian tanpa rasa khawatir yang didukung oleh kebijakan pengembalian dan layanan purna jual terbaik.

“Kepercayaan brand ternama dunia seperti Apple terhadap layanan Blibli menegaskan niat kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang terjamin sepenuhnya melalui prosedur ketat melalui toko resmi,” tambah Kusumo.

Tengah malam di Jakarta, mereka juga berkesempatan bertemu dengan pebulutangkis Barcelona 1992, Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti, serta dua peraih medali perunggu Olimpiade Rio 2016, Liliyana Natsir (Butet) dan Tontowi. Ahmad (Owi).

Tak hanya itu, seluruh pelanggan yang memenuhi syarat juga mendapatkan hiburan dan layanan khusus yang membuat pengalaman memegang iPhone 15 series semakin menyenangkan dan berharga. Pelanggan juga mendapatkan tambahan voucher senilai Rp 300.000 + Rp 200.000 yang dapat digunakan kembali di e-commerce.

Promosi peluncuran tengah malam dengan kebutuhan pelanggan menjadi penting, manajemen mereka juga memungkinkan pelanggan yang telah memesan iPhone 15 untuk memilih produk secara langsung.

Ary Setiady, pengguna awal di Midnight Launch, memiliki kesempatan unik untuk melakukan unbrick iPhone 15 Pro dengan Kusumo. Layani Pre-Order, Blibli Serahkan iPhone 15 Series Lewat Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya

“Ini bukan kali pertama membeli perangkat di Blibli, namun ini pengalaman pertama menggunakan ponsel di siang hari. “Dalam proses pemesanan, saya tidak menemui kendala apa pun dan saya bisa langsung mendapatkan produk yang saya inginkan. Setelah melihat penawaran yang sangat menguntungkan di Blibli, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil produk tersebut saat Launch Midnight,” begitu mendengarnya. . Arya

Selain itu, mereka menawarkan serangkaian fitur dan layanan populer kepada pelanggan, mulai dari jaminan pengembalian, perdagangan dengan jaminan harga terbaik, gratis biaya layanan 0% melalui berbagai mitra pembayaran, perlindungan tambahan seperti kerusakan berupa pecah atau terendam ke atas. Hingga 12 bulan, opsi pembayaran bebas khawatir dan garansi produk yang valid di seluruh service center Apple di Indonesia. Indosat mencatatkan pendapatan sebesar Rp 51,2 triliun pada tahun 2023, meningkat 10 persen. Pertumbuhan pendapatan sebesar 10 persen dibandingkan tahun 2022 menghasilkan kinerja yang sangat baik dari seluruh lini bisnis Indosat. Eco Racing 7 Februari 2024