Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

JAKARTA: Audi Marissa akhirnya kembali ke layar lebar setelah drama terakhirnya di tahun 2018. Kali ini Audi Marissa akan mencoba horor yang belum pernah ia alami sepanjang karier aktingnya. Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

Audi Marissa dikenal sebagai aktris yang berkecimpung di dunia drama dan romansa, ia juga terlibat dalam serial drama, dan banyak kisah cintanya. Yuk simak cerita lengkapnya.

Keluar dari zona nyamannya, Audi Marissa akhirnya menerima tawaran membintangi film baru Pasar Setan yang disutradarai Wisnu Surya Pratham. Audi Marisa memiliki banyak pertimbangan sebelum bergabung dalam film ini, salah satunya adalah karakternya yang sebenarnya pengecut. Hana Hanifah Diperiksa Terkait Dugaan Promosi Judi Online, Dicecar Puluhan Pertanyaan

“Pertama kali dikasih film horor, aku takut, jadi pas main film horor, aku berpikir, ‘Oh, bakalan syuting di hutan atau tempat seram’,” jelas Audi.Marisa di pelepasan Pasar Setan di Jakarta pada Selasa 6 Februari 2024.

Audi Marisa dihubungi langsung oleh pihak produser untuk mengonfirmasi apakah dirinya akan hadir. Setelah membaca Audi Marissa terpesona namun curiga ia akan mengganggu banyak orang karena sifatnya yang mengerikan.

Audi Marissa akhirnya memutuskan untuk memerankan karakter bernama Tamara. Itu menjadi pengalaman pertama Audi Marissa bermain film horor.

“Aku sangat menyukainya, tapi aku masih merasa sangat takut. Bolehkah takut bermain horor? Tak wajar jika aku takut. Jadi aku mencoba melakukan horor. Audi Marissa Speak.

“Jadi ini adalah proyek horor pertamaku dan akhirnya menjadi pengalaman yang menghibur karena ternyata tidak terlalu menakutkan saat syuting.”

Beruntungnya, selama proses syuting di kaki Pegunungan Pangrango, Audi Marissa tak pernah mengalami misteri mengerikan.

Audi Marissa mengatakan, “Saya tidak mengalami kecelakaan aneh karena beberapa teman saya yang syuting film horor itu pasti mengalami kecelakaan aneh, tapi untungnya saya sendiri selamat,” kata Audi Marissa.

Sebagai Tamara, dia adalah seorang wanita yang tergabung dalam kelompok penulis vlogger. Tamara memiliki ambisi dan prinsip yang kuat, dia cerdas dan berani. Jadi dia akan melakukan apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang menciptakan mitos terkenal tentang Pasar Iblis di pegunungan. Sebelum dirilis pada 29 Februari 2024, klip dan poster resmi Pasar Setan telah dirilis.

Mitos pasar setan merupakan legenda yang populer khususnya di daerah pegunungan Indonesia. Tempat ini diyakini sebagai tempat orang-orang abstrak menjual barang atau jasa yang bersifat abstrak.

Misteri sering kali melibatkan pasar setan, termasuk cerita tentang orang-orang yang menghilang setelah mengunjungi tempat tersebut atau mengalami pengalaman mengerikan di daerah sekitarnya. Hal ini sering kali menjadi peringatan akan bahaya alam gaib dan pentingnya melindungi diri dari godaan kegelapan. Pengalaman berenang tubuh Aghniny Haque telah berakhir: sangat gugup. Aghniny Haque kepada wartawan mengaku mobil itu mengingatkannya pada lokasi. Selain Aghniny, ada pemain lain bernama Amara Sofia. Eco Racing pada 9 Februari 2024