Mitsubishi Triton Baru Diuji Tabrak, Segini Nilainya

Wecome Ecoracing di Website Kami!

Malaysia, 11 Desember 2023 – Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan bahwa truk pikap All New Mitsubishi Triton berhasil meraih rating tertinggi bintang lima pada uji tabrak ASEAN NCAP 2023. Mitsubishi Triton Baru Diuji Tabrak, Segini Nilainya

Klasifikasi tersebut diberikan oleh New Car Assessment Program, yang bertanggung jawab atas penilaian komprehensif terhadap kinerja keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia Tenggara. Hindari Empat Kebiasaan yang Membuat Konsumsi Motor Matik Jadi Lebih Boros

Dikutip dari keterangan resmi MMC VIVA Otomotif, Mitsubishi Motors berkomitmen terhadap filosofi keselamatannya untuk mencapai mobilitas masyarakat tanpa kecelakaan lalu lintas.

Hal ini dilakukan melalui upaya berkelanjutan untuk mengembangkan teknologi keselamatan dan menciptakan kesadaran tentang keselamatan lalu lintas.

Triton yang serba baru dilengkapi dengan bodi RISE berkekuatan tinggi yang menyerap energi dan mengurangi deformasi kabin jika terjadi tabrakan, bersama dengan sabuk pengaman dan tujuh kantung udara SRS yang dirancang untuk memberikan perlindungan tingkat tinggi kepada penumpang.

Untuk memastikan kinerja keselamatan preventif, fitur keselamatan seperti Kontrol Stabilitas Aktif dan sistem Mitigasi Tabrakan Depan (FCM) dengan deteksi pejalan kaki juga tersedia untuk mencegah tergelincir.

All-new Triton adalah truk pikap seberat satu ton dari Mitsubishi Motors yang bermula dari Forte yang diluncurkan pada tahun 1978.

Dalam 45 tahun sejak saat itu, sekitar 5,6 juta unit telah diproduksi dalam lima generasi dan dijual di sekitar 150 negara di seluruh dunia, menjadikannya salah satu kendaraan strategis global Mitsubishi Motors. Mitsubishi Triton Baru Diuji Tabrak, Segini Nilainya

Model yang didesain ulang sepenuhnya diluncurkan pada bulan Juli tahun ini sebagai Triton generasi keenam dan dikembangkan di bawah konsep produk Power for Adventure.

Triton baru telah mengalami perombakan menyeluruh luar dan dalam pada sasis, rangka tangga, dan mesin. Truk tersebut mulai dijual di Thailand, tempat pabrik manufaktur berada, dan akan diluncurkan di Jepang awal tahun depan. Daftar lokasi perluasan SIM dan STNK DKI Jakarta jelang pemilu 2024 memastikan pelayanan SIM dan STNK Polda Metro Jaya tetap prima. Eco Racing 12 Februari 2024