Mobil LCGC Ini Viral di Solo, Langsung Dicari Polisi

Wecome Ecoracing di Website Kami!

Solo, 27 November 2023 – Belakangan ini mobil murah atau mobil LCGC mulai merugi. Video itu diunggah di media sosial. Mobil LCGC Ini Viral di Solo, Langsung Dicari Polisi

Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengendarai mobil tanpa ekor. Yang membuat radio ini begitu penting bagi pendengarnya adalah di belakang mereka ada dua orang anak yang ditempatkan di kursi khusus. Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 2 Desember 2023

Jok belakang mobil tampaknya sengaja dicopot. dan dua kursi anak tidak aman. Hal ini tentu saja membahayakan keselamatan kedua anak tersebut.

Ucapan VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo Dalam video yang diunggah, terlihat LCGC tanpa tailgate merupakan hasil modifikasi. Pintu pengemudi dan penumpang sudah diganti. Jadi bagiannya bisa dibuka seperti Lamborghini.

“Banyak keributan soal mobil tanpa pintu yang membawa dua anak di jalan raya dekat Pasargede Solo, Minggu kemarin,” tulis salah satu pengelola akun.

“Beneran ini orangnya,” kata seorang warganet.

Dari situs NTMC Royal Thai Police, Kapolres Surakarta, Komandan Agung Yudiawan mengatakan, timnya sudah memeriksa pengemudi kendaraan yang tertular. Dia pun memberikan nasehat.

Dari perbuatannya sang Sopir yang diketahui bernama Rudi akhirnya ditilang. Dia berdasarkan Pasal 288 ayat 1 juncto Pasal 71 ayat 1 huruf b. Mereka terancam hukuman penjara 2 bulan dan denda paling banyak Rp 500.000.

“Untuk kasus virus mobil ini sudah kami tindak lanjuti, kami sudah memberikan imbauan dan mengeluarkan pernyataan,” ujarnya.

Selain itu, pemilik mobil juga dikenakan denda karena tidak membubuhkan pelat nomor pada kendaraannya. Mobil LCGC Ini Viral di Solo, Langsung Dicari Polisi

“Soal pelanggaran yang ada. Kami telah mengambil langkah-langkah untuk mengeluarkan denda.” Kelima pemohon mobil baru tersebut memiliki bahan bakar termurah. Mobil tersebut masuk dalam segmen SUV dan model pertamanya akan mulai dijual resmi di Hindustan Eco Racing 9 Februari 2024.