Modifikasi Mobil Indonesia Melaju ke Kancah Dunia

Wecome Ecoracing di Situs Kami!

Jakarta, 24 Januari 2024 – Industri modifikasi mobil di Indonesia sedang booming. Kementerian Perindustrian memberikan dukungan penuh pada sektor yang dinilai memiliki potensi ekonomi tinggi. Modifikasi Mobil Indonesia Melaju ke Kancah Dunia

Hal itu ditunjukkan dengan keikutsertaan Indonesia pada ajang kenamaan Osaka Auto Messe di Jepang, sebagai pemanasan jelang ajang besar IMX 2024. Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 Januari 2024

Dalam jumpa pers jelang acara Indonesia Sabre Great di Osaka, Jepang, Menteri Perindustrian Agus Kumiwang Kardasasmitha menyampaikan harapan agar produsen otomotif Indonesia turut berperan dalam mewujudkan visi percepatan perkembangan industri otomotif berbasis revolusi.

Menteri Agus seperti dikutip VIVA Otomotif di Jakarta, “Inisiatif ini memadukan kreativitas dan inovasi dengan keragaman budaya nasional Indonesia untuk menciptakan lingkungan modifikasi yang mampu bersaing di kancah internasional.”

Sebagai penyelenggara pameran IMX 2024, National Modified and Aftermarket Association juga turut serta dalam ajang Osaka Auto Messe.

Mereka mengusung produk-produk berkualitas seperti Wetshine Car Care, Turbo Bastard Wheel, Sabre Optic, Free Flow Custom dan Body by Shiska Prive.

NMAA juga memamerkan Mitsubishi Evolution IX yang disiapkan oleh Sabre Industries, salah satu unit seleksi proyek untuk mobil yang ditingkatkan di IMX oleh manajemen internasional. Mobil tersebut tampil cantik dengan balutan cover batik penuh sentuhan kearifan lokal Indonesia.

CEO Sabre Industries, Vincent Mergonoto, dengan bangga mewakili Indonesia di Osaka Auto Messe.

“Saber Industries akan terus memberikan industri trafo Indonesia produk-produk ringan berkualitas dan mobil modifikasi unggulan yang mampu mengharumkan nama trafo Indonesia di kancah internasional,” ujarnya.

Keikutsertaan NMAA di Osaka Auto Messe menjadi langkah awal penting dalam agenda IMX 2024. Ajang ini diharapkan tidak hanya mempromosikan produk dalam negeri, namun juga melahirkan beragam produk baru yang terinspirasi dari gerakan kreatif. Modifikasi Mobil Indonesia Melaju ke Kancah Dunia

Dengan dukungan pemerintah dan minat para pelaku industri, inovasi otomotif Indonesia berpotensi meraih kesuksesan kelas dunia. Mau menyalip mobil ini tergelincir karena jalanan licin, baru-baru ini ada kejadian mobil berwarna putih menabrak pintu tol untuk menyalip kendaraan yang ditujunya. Eco Racing Setelah tanggal 13 Februari 2024 jalanan akan basah