Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

Sugeng rawuh Ecoracing di Portal Ini!

NEW YORK – Artis Chevrolet Amalia berbagi pengalamannya memberikan suaranya untuk pertama kalinya pada pemilihan umum (pemilu) di New York, AS. Menurut mereka, mereka harus menunggu selama dua jam untuk masuk ke TPS. Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

“Saya masuk jam 3 sore. Tadinya saya mau pilih jam 5 sore. Antreannya panjang banget karena Chevrolet belum terdaftar. Karena saya baru pertama kali mencoblos di New York, sebenarnya saya di situ untuk mencoblos. Panik.” Keterangan tertulis, Senin 12 Februari 2024. Pacar Terungkap Jadi Tersangka Pembunuh Anaknya, Tamara Tyasmara: Aku Diam Bukan Gak Ngapa-ngapain

Cheverly mengaku kesal dan sedikit kecewa karena proses yang dilaluinya untuk bisa memilih presiden pilihannya begitu sulit. Hal ini disebabkan oleh informasi yang tidak jelas.

“Saat saya tanya ke KJRI (KJRI), informasinya kabur. Alhamdulillah, katanya, minta saya datang saja,” ujarnya.

Meski mengalami kesulitan, Cheverli mengaku senang karena bisa bertemu dengan teman-temannya di tempat pemungutan suara (TPS) yang sama. Selain itu, mereka enggan memilih presiden pilihannya.

Selain itu, ia mengungkapkan dirinya memilih calon presiden dan wakil presiden kedua saat itu, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakaboming Raka. Shivarli mengaku sudah lama mendukung duo Prabu Jarban karena tertarik dengan visi dan misi mereka.

Dia menambahkan: “Sejujurnya, Cheryl telah mendukung 02 sejak awal, saya menyukai visi dan misinya, agendanya membuat saya bahagia dan rencananya sangat menarik.”

“Sejak dahulu kala, Tuan Prabhu Sabyantu terpilih.” Saat ini Shivali masih setia kepada Pak Prabhu, tidak hanya dari segi visi dan misinya, tapi juga hatinya.”

Selain itu, produser film asal Virginia yang berbasis di London ini juga mengakui bahwa Prabhu adalah sosok yang pantang menyerah dan sangat mengesankan baginya.

Ia menggambarkan program pangan gratis dan bergizi untuk anak-anak Indonesia merupakan program terbaik dan paling dibutuhkan masyarakat. Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

“Kalaupun saya sudah setua itu, kalau kurang makan, saya akan merasa lemas. Ide makanan gratis untuk anak-anak Indonesia adalah ide yang bagus, mereka adalah generasi penerus,” jelasnya.

Kendati demikian, ia berharap siapapun yang terpilih menjadi presiden pada pemilu 2024 akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Jelang pencoblosan, pendistribusian ribuan perbekalan pemilu 2024 di Tandgarh telah dimulai dan pendistribusian kotak suara akan dilakukan dalam kondisi tertutup rapat. Eco Racing 12 Februari 2024