Pemetaan Jalur Moko Si Jampang, Agar Bisa Blusukan Salurkan Bahan Pangan ke Permukiman

Selamat datang Ecoracing di Website Kami!

Eco Racing – Si Jampang merupakan singkatan dari Easy Shopping, yaitu nama kendaraan operasional yang menjual sayur mayur dan kebutuhan lainnya dengan sistem mobile. Berupa bengkel mobil atau kompetisi dari bengkel mobil. Program ini diprakarsai oleh Pemerintah Kota Tangerang dan Perumda Pasar Kota Tangerang. Pemetaan Jalur Moko Si Jampang, Agar Bisa Blusukan Salurkan Bahan Pangan ke Permukiman

Pakai Rangka eSAF, Honda Targetkan Stylo 160 Terjual 110 Ribu Unit

Si Jampang, dilansir Kantor Berita Antara, didirikan dengan ide untuk bisa menyajikan blus di pemukiman warga, sehingga bisa menjangkau masyarakat yang membutuhkan makanan yang mudah dijangkau. Biasanya dengan menawarkan harga murah.

Saat ini Perumda Pasar Kota Tangerang, Banten sedang merancang cara menjual sembako melalui mobil kerja Si Jampang, agar tidak mengganggu aktivitas jual beli pedagang lain yang ada. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengawasi sembako dan sembako yang dijual di mobil Si Jampang. Bentuknya seperti mobil atau toko tradisional [ANTARA / HO-Pemkot Tangerang].

Selasa (17/10/2022) Direktur Utama Perumda Pasar Kota Tangerang Titien Mulyati di Tangerang mengumumkan saat ini ada lima unit Si Jampang yang beroperasi pada fase tersebut.

“Pada saat yang sama, kerja sama regional diperkuat, dengan tujuan menunjukkan jalan utama Si Jampang hingga jalan perumahan,” ujarnya.

Titien Mulyati menyatakan, peta ini penting dibuat dan diperkuat bersama gubernur, gubernur, dan jajarannya. Pasalnya, kerinduan masyarakat terhadap kehadiran Si Jampang sangat besar.

“Untuk itu, seluruh pekerja akan bekerja keras untuk memindahkan Si Jampang ke kawasan pemukiman kami. Bisa segera disepakati,” ujarnya. Pemetaan Jalur Moko Si Jampang, Agar Bisa Blusukan Salurkan Bahan Pangan ke Permukiman