Persiraja Minta Leg Kedua Semifinal Liga 2 Lawan PSBS Biak Diundur

Selamat datang Ecoracing di Portal Ini!

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan perubahan jadwal semifinal Liga 2 2023/2024. Permintaan ini berkaitan dengan tahap kedua yang dijadwalkan di markas PSBS Biak pada 29 Februari 2024. Persiraja Minta Leg Kedua Semifinal Liga 2 Lawan PSBS Biak Diundur

Telan Kekalahan Beruntun, Manajemen PSMS Medan Minta Maaf

Manajemen Persiraja Banda Aceh berharap PT LIB memundurkan jadwal setelah tanggal jatuh tempo. Pasalnya jeda antar pertarungan pertama relatif singkat.

“Persiraja sudah bersurat resmi ke LIB meminta jadwal pertandingan leg kedua antara PSBS Biak vs Persiraja ditunda satu hari,” kata Sekjen Persiraja Banda Aceh Rahmat Djailani di Banda Aceh, Jumat, 9 Februari 2024.

Leg pertama babak semifinal Liga 2 antara Persiraja dan PSBS akan berlangsung pada 25 Februari 2024. Empat hari berselang, kedua tim akan kembali bertemu di Stadion Cendrawasih, Biak.

Jarak geografis yang jauh antara Aceh dan Biak tentu membuat perjalanan menjadi menguras tenaga. Dengan istirahat hampir empat hari, para pemain dipastikan akan kelelahan di leg kedua.

Oleh karena itu, menurut Rahmat Djailani, perlu adanya perubahan jadwal. Baik pemain Persiraja maupun PSBS tentunya akan diuntungkan karena memiliki waktu pemulihan yang cukup.

Jarak jauh dan waktu bermain yang singkat mempunyai kekuatan untuk menimbulkan kerugian bagi pemain, hal ini tidak ideal dalam sepak bola profesional. Oleh karena itu kami meminta LIB untuk memundurkan jadwalnya sehari, kata Rahmat Djailani. Persiraja Minta Leg Kedua Semifinal Liga 2 Lawan PSBS Biak Diundur

Laga semifinal Liga 2 ini diperuntukkan bagi kedua tim. Sebab, bagi yang menang dijamin mendapat tiket promosi ke Ligue 1 musim 2024/2025. (semut) Kantongi Kekuatan Lawan, Persiraja Banda Aceh Siap Serang PSBS di Semifinal Liga 2 Pelatih Persiraja Banda Aceh Achmad Zulkifli keluarkan kekuatan PSBS Biak jelang kedua tim bertemu di leg pertama semifinal Liga 2 VIVA.co. id 12 Februari 2024