Pramudya / Rahmat Juarai IIC 2022 Usai Tundukkan Pasangan Jepang

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

Eco Racing – Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana / Rahmat Hidayat menjadi juara Indonesia International Challenge (IIC) 2022 usai mengalahkan pasangan Jepang Hiroki Okamura / Masayuki Onodera pada babak final di Malang, Jawa Timur, Minggu (16/10/2022). . Pramudya / Rahmat Juarai IIC 2022 Usai Tundukkan Pasangan Jepang

Pramudya/Rahmat terpaksa bermain rubber game sebelum memenangi pertandingan ketat 23-21, 16-21, 21-15. Prediksi Pertandingan Serie A: Hellas Verona vs Juventus

Pramudya menyebut duo lawan memiliki mentalitas yang sangat maju sehingga tidak mudah mematahkan titik berat permainan mereka.

Lawannya cukup sulit karena sering bermain di level tinggi. Secara mental dan permainan lebih konsisten, kata Pramudya, dilansir Antara, Minggu.

Pada laga pertama, ia dan Rahmat mampu bermain cepat meski dipaksa bermain ganda. Namun pasangan putra Jepang mengubah pola permainan di set kedua dan menimbulkan masalah bagi Pramudya dan Rahmat.

“Kami bermain cepat di game pertama, di set kedua pasangan Jepang bisa tenang. Kami ikut permainan mereka, akhirnya game kedua berhasil mematahkan servis. Di game ketiga kami bermain cepat dan tidak mau kalah,” kata Pramudya.

Sementara itu Rahmat menambahkan, kunci kemenangan babak terakhir atas duo Jepang ini adalah bermain lebih fokus dan sabar, meski mengaku terburu-buru mencetak poin untuk menutup pertandingan dengan cepat.

Kuncinya lebih fokus dan sabar, kami banyak terburu-buru, kata Rahmat.

Pramudya dan Rahmat menjadi duet terakhir yang mempersembahkan medali emas bagi Indonesia pada turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2022 yang digelar di Kota Malang, Jawa Timur pada 11-16 Oktober 2022 yang diikuti 238 atlet dari 13 negara.

Di final ada tiga wakil Indonesia yang berhasil membawa medali emas, yakni ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto serta Pramudya dan Rahmat. Pramudya / Rahmat Juarai IIC 2022 Usai Tundukkan Pasangan Jepang

Sementara fokus Indonesia di tunggal putra dan putri terhenti sejak babak perempatfinal.

[di antara]