Saleh Husin Jajal Legenda Bulutangkis Candra Wijaya

Wecome Ecoracing di Portal Ini!

Jakarta – Pagi ini, Sabtu 11 November 2023, Salih Hussain mengambil cuti untuk mengikuti pembukaan GOR Bulu Tangkis KPBD Dalam di Jakarta Barat. Ia menjajal legenda bulutangkis Indonesia Candra Vijaya. Saleh Husin Jajal Legenda Bulutangkis Candra Wijaya

Al Nassr vs Inter Miami di Riyadh Season Cup, Misi Lionel Messi Akhiri Rekor 11 Laga Tanpa Kemenangan

Diketahui, saat berada di sana, hadir mantan Menteri Keuangan Bambang Brodjungoro, aktor Leroy Osmani, perwakilan KSAU, dan anggota tim balap sepeda Apache.

“Olahraga sudah menjadi gaya hidup saya sehari-hari. Dimanapun saya berada, saya menyempatkan diri untuk berolahraga, entah itu jalan cepat, bersepeda, atau berenang,” kata Saleh Hussain, CEO Cinaarms.

“Sejak saya terjun di kancah bulu tangkis, saya tidak melewatkan kesempatan bermain melawan Kendra Viaya, mantan atlet nasional yang telah menjuarai berbagai kompetisi internasional seperti All England, Olimpiade, dll di nomor ganda. Atlet-atlet dunia juga jadi kaku dan sesak napas, “ya, dan keringat cepat menguras energi tubuh, seperti mandi,” kata Salih Hussain, mantan menteri perindustrian.

“Pukul 05.20 pagi, saya bersepeda sejauh 59 kilometer bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anong dan anggota tim balap sepeda Kofi Dorian, melelahkan sekali,” kata Saleh. Tim Indonesia sudah terbang ke Malaysia siap bertanding di BATC 2024. Tim Indonesia terbang ke Malaysia pada Sabtu 10 Februari 2024. Mereka siap mengikuti Badminton Asian Team Championship (BATC) di Selangor. Eco Racing 10 Februari 2024 Saleh Husin Jajal Legenda Bulutangkis Candra Wijaya