Soal Program Susu dan Makan Siang Gratis, Pakar Kesehatan: Sangat Relevan dan Sesuai Kebutuhan

Selamat datang Ecoracing di Website Kami!

VIVA Lifestye – Janji politik kesehatan dari tiga pasangan presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 mutlak diperlukan untuk menyambut semua orang. Hal tersebut dibenarkan oleh peneliti kedokteran sosial sekaligus Presiden Health Collaborative Center (HCC) Ray Waghiu Basarovi melalui laman resminya di akun media sosialnya. Soal Program Susu dan Makan Siang Gratis, Pakar Kesehatan: Sangat Relevan dan Sesuai Kebutuhan

Menurut Ray, janji kesehatan merupakan hak dasar yang harus dinikmati seluruh masyarakat India, seperti pemberian layanan penitipan anak, susu dan makanan gratis, serta pembangunan satu fasilitas kesehatan untuk setiap desa di seluruh Indonesia. Maju cepat, oke? Tips Memilih Toner Sesuai dengan Tipe Kulit Wajah, Hindari Bahan Alkohol

“Hak atas kesehatan ini dijamin oleh konstitusi negara, sehingga sumpah politik pasangan calon menegaskan komitmen mereka untuk mengembalikan hak-hak rakyat yang belum terpenuhi selama 78 tahun kemerdekaan Indonesia. betul sekali, bukan hanya sekedar sumpah wajib, tapi demi kesehatan bangsa Indonesia.

Ray menegaskan, inti dari janji kebijakan kesehatan masing-masing kandidat sarat manfaat dan potensi meningkatkan derajat kesehatan bangsa. Ia mencontohkan proyek 1 Desa 1 Faskes dan Knox dari Palon No 3, sebuah contoh pendekatan kesehatan masyarakat yang telah tervalidasi oleh berbagai bukti epidemiologi yang valid.

“Di negara berkembang, akses terhadap fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan pada lapisan masyarakat paling bawah dapat mewujudkan negara yang sehat, negara yang produktif, mengurangi penyakit atau penyakit seperti angka kematian ibu dan bayi yang masih tinggi di Indonesia dan meningkatkan keberhasilan vaksinasi. program., “katanya. , dikutip dari Hitung. Instagram-nya adalah @ray.w.basrowi.

Selain itu, program susu dan makan siang gratis yang menurut Ray sangat berarti dan diinginkan.

“Karena program intervensi gizi pada anak sekolah bisa mencegah gizi buruk, masih banyak, kalau tidak diintervensi secara luas, populasi penduduk di masa lalu akan meningkat y chi, dan menghambat prestasi sekolah,” kata Ray.

Selain itu, program penitipan anak gratis juga meningkatkan keberhasilan pemberian ASI, terutama di kalangan pekerja perempuan dan pekerja yang kembali bekerja setelah cuti melahirkan dan meninggalkan anak mereka di rumah. Hal inilah yang terjadi saat ini, 19 persen pekerja perempuan memberikan ASI eksklusif, sehingga mengganggu kesehatan mental, kebahagiaan, dan produktivitas mereka.

Ray yang juga merupakan pendiri Kaukus Masyarakat Peduli Kesehatan Mental, karena ketiga program ini mempunyai dampak nyata bagi masyarakat tanah air, yang nantinya terpilih dapat dilaksanakan secara bersamaan.

“Tentunya bisa berubah tergantung ketersediaan anggaran pemerintah dan kekuatan sistem kesehatan nasional. Namun, ini saat yang tepat untuk memastikan hak kesehatan masyarakat Indonesia terpenuhi,” ujarnya. Soal Program Susu dan Makan Siang Gratis, Pakar Kesehatan: Sangat Relevan dan Sesuai Kebutuhan

Pentingnya energi dan otonomi di bidang kesehatan pasca pandemi Covid-19 harus menjadi prioritas nasional dan kita berharap calon terpilih dapat mencapai tujuan kesehatan nasional tersebut. Ume Shahab meminta maaf setelah skandal makan siang itu: Kekhawatiran saya berdampak pada banyak orang. Dia mengatakan tujuan tweetnya bukan untuk menghina siapa pun. Eco Racing 9 Februari 2024