Strategi Indosat 2024: Perlindungan Data dan Layanan Digital

Wecome Ecoracing di Portal Ini!

Jakarta – Strategi Indosat 2024: Perlindungan Data dan Layanan Digital

Perlindungan privasi menarik dalam banyak hal. Pada tahun 2024, Indosat Ooredo Hutchison (IOH) akan menjadikan hal ini sebagai strateginya. Google Gandeng Samsung Memperkenalkan Fitur Quick Share

Presiden dan CEO IOH Vikram Sinha mengatakan pada tahun 2024, pihaknya akan fokus pada peningkatan inovasi untuk mencapai tujuan bisnis. Tujuannya adalah untuk memberikan dampak positif bagi perusahaan dan khususnya kepada pelanggan.

Prioritasnya adalah memberikan layanan dasar dari perusahaan telekomunikasi agar bisa tumbuh dan ekosistem tetap sehat, ujarnya dalam acara Media Renewal 2023 yang digelar secara online, Rabu. (2 Juli 2024).

Vikram juga menambahkan, pihaknya bertekad meningkatkan layanan digital untuk mencapai strategi tahun ini. Mengingat hal ini, strategi IOH adalah terus membangun reputasinya di industri telekomunikasi.

“Saat ini kami bersyukur dapat mendukung layanan digital pada industri telekomunikasi di Indonesia. Hal ini menjadi salah satu faktor berkembangnya ekonomi digital,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur dan Chief Business Officer IOH Mohammad Buldansia menegaskan, dengan memberikan layanan yang optimal dan prima, pelanggan IOH Indosat akan merasa nyaman dan aman dalam setiap fungsi yang ditawarkan perusahaan.

“Ada beberapa hal yang akan kami lakukan seperti perlindungan privasi. Ini kami siapkan untuk melindungi privasi informasi pelanggan kami,” jelasnya. Strategi Indosat 2024: Perlindungan Data dan Layanan Digital

Danny, nama pena Buldansyah, mengatakan selain melindungi data pribadi, pihaknya menawarkan sejumlah strategi solusi yang bisa dikembangkan lebih lanjut.

“Di sisi perusahaan, kami menawarkan banyak solusi kompleks seperti IoT, smart mining, smart manufacturing, dan monetisasi data. Semua ini merupakan salah satu inisiatif terpenting di tahun 2024 dan akan berlanjut pada tahun depan,” kata Danny. Saksikan video “Detikcom Leaders Forum: Arah Telekomunikasi Indonesia” (fay/fay)