Sumut Yakin Venue PON 2024 Siap Sebelum Diresmikan Jokowi

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

Pembangunan venue Pekan Olahraga Nasional (PON) 21/2024 di Medan – Sumatera Utara (Sumut) masih terus berjalan dan diharapkan selesai sebelum diresmikan oleh Presiden. mewujudkan republik. Joko Widodo (Jokowi) Indonesia pada September 2024. Sumut Yakin Venue PON 2024 Siap Sebelum Diresmikan Jokowi

Direktur Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut H. Baharuddin Siajian mengatakan, situasi venue PON 2024 di Sumut masih terus berkembang. Ada yang mencapai 70%, 80%, bahkan 90%. Saat ini juga sedang dalam tahap pembangunan dan Sumut yakin lokasi ini akan selesai sesuai target yakni pada PON 2024. Piala Asia 2023: Disingkirkan Australia, Shin Tae-yong Bilang Timnas Indonesia Kalah Pengalaman dan Konsentrasi

“Sebanyak 51 Technical Delegates (TDs) dari 34 cabang olahraga mengunjungi lapangan PON 2024 dalam beberapa hari terakhir. Mereka juga mengunjungi 34 cabang olahraga untuk mematangkan solusinya,” kata Baharuddin dari Medan dalam keterangannya, Sabtu. 18 November 2023.

Baharuddin menjelaskan penawaran dan pendapatan TD juga berbeda. Meski demikian, Bahar optimistis lokasi tersebut akan rampung pada PON 2024.

“Saat ini kami sedang mengerjakan pembangunan lokasi PON. Setelah ada usulan dan masukan dari TD, kami berharap situs tersebut bisa selesai pada PON 2024,” kata Bahar.

Lebih lanjut, TD Balap Sepeda Gunung (MTB) Budi Azwal menjelaskan, lokasi yang digunakan di kawasan Takhla Berastagi sudah sesuai dengan kewaspadaan tambahan di beberapa aspek. Untuk lebih spesifiknya, situs tersebut sudah 80 persen siap digunakan.

“Venuenya sudah bagus. Memenuhi standar. Hanya ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki, terutama pada penambahan hambatan untuk menambah panjang dan jarak lintasan,” kata Budi Azwal.

Dijelaskan, jalur Tahura sebenarnya sudah memenuhi standar panjang jalan sepanjang 1,65 km. Namun untuk menambah jarak lebih dari 2 menit, panjang lintasan harus ditambah.

“Pelari domestik bisa menghabiskan waktu dua menit di lintasan seperti ini, jadi harus menambah rintangan dan jarak,” imbuhnya.

Selain itu, Bapak Budi Azwal memberikan beberapa informasi khususnya mengenai pembaharuan dan kebersihan jalan. Sumut Yakin Venue PON 2024 Siap Sebelum Diresmikan Jokowi

Jalan Tahula digunakan untuk balap sepeda roda tiga. Dimulai dari Downhill, lalu Olympic Cross Country (XCO), lalu Cross Country Relay (XCR).

“Area trim di bagian bawah dan simpang memerlukan lahan yang luas, hanya soal tata letak saja,” jelasnya. Prabowo memberi penghormatan kepada Jokowi: Pria pekerja keras, Prabowo Subianto, calon presiden nomor dua, menyoroti situasi saat ini di mana beberapa partai politik melemahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Eco Racing 10 Februari 2024