Terpopuler: Duel Yordania Vs Qatar, Shin Tae-yong Tinggalkan Indonesia

Wecome Ecoracing di Website Kami!

Jakarta – Final Piala Asia 2023 Jordan vs Qatar akan tersaji di Stadion Lusail pada Sabtu malam WIB 10 Februari 2024. Prediksi laga ini menjadi terpopuler Jumat 9. Februari 2024 di website VIVA football. Terpopuler: Duel Yordania Vs Qatar, Shin Tae-yong Tinggalkan Indonesia

Lima artikel sepakbola terpopuler di VIVA kemarin. Selain laga Jordan kontra Qatar, ada juga kabar pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang mendapat pekerjaan baru.

Apa saja artikel populer tersebut? Di bawah ini kami sajikan semua detailnya; 1. Prediksi Final Piala Asia 2023: Yordania vs Qatar 3 Wakil Indonesia Turun di Hari Pertama Syed Modi 2023, Semuanya Menang!

Laga final Piala Asia 2023 sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola. Mampukah timnas Yordania mengalahkan timnas Qatar yang menjadi tuan rumah ajang ini?

Cek prediksi selengkapnya dengan klik link ini.2. Timnas Indonesia mendapat kabar baik jelang rivalnya Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan melakoni laga selanjutnya di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Maret 2024. Timnas Vietnam akan berhadapan dengan skuad Garuda.

Ada kabar baik menjelang pertandingan tersebut. Untuk artikel selengkapnya, klik di sini.3. Shin Tae-yong telah meninggalkan timnas Indonesia, dan mulai mengemban tugas baru di tim Korea Selatan.

Shin Tae-yong telah meninggalkan timnas Indonesia. Dia kembali ke negara asalnya Korea Selatan. Ada pekerjaan baru yang bisa dilakukan ahli di sana.

Cari tahu tentang karya terbaru Shin Tae-yong di sini.4. Fantastis! Ini adalah jumlah uang yang diperoleh Manchester City setelah memenangkan Liga Champions

Manchester City memperoleh banyak uang setelah memenangkan gelar Liga Champions musim lalu. Mereka berada di depan tim Liga Premier yang bermain di acara tersebut.

Anda dapat melihat berapa banyak uang yang diperoleh Man City di sini.5. Usai dicap sebagai titik lemah Liverpool, pemain tersebut diprediksi akan hengkang Terpopuler: Duel Yordania Vs Qatar, Shin Tae-yong Tinggalkan Indonesia

Menurut striker Arsenal Gabriel Martinelli, kelemahan Liverpool adalah posisi bek kanan yang dipegang Trent Alexander-Arnold. Ia dikabarkan akan pensiun pada akhir musim.

Apa alasan prediksi Alexander-Arnold bertahan di Liverpool? Cari tahu di sini. Mungkin di atas, inilah 5 fakta menarik jelang duel Manchester City kontra Everton. Manchester City menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium pada Sabtu malam, 10 Januari 2024, pukul 19:30 WIB. Inilah faktanya. Eco Racing 10 Februari 2024