Terpopuler: Sosok Calon Kiper Baru Timnas Indonesia, Nama Semen Padang Disorot Media Asing

Wecome Ecoracing di Website Kami!

VIVA – Artikel terkait nama Semen Padang yang disorot pers Inggris disukai pembaca VIVA sepanjang Senin, 5 Februari 2024. Terpopuler: Sosok Calon Kiper Baru Timnas Indonesia, Nama Semen Padang Disorot Media Asing

Nama grup ini dianggap unik oleh media Inggris The Telegraph. Hal tersebut tertulis dalam artikel berjudul “Nama panggilan sepak bola terlucu di dunia – dan kisah di baliknya” yang diterbitkan pada tahun 2015.

Kini tak ada lagi yang perlu dikhawatirkan para pembaca mengenai calon gol baru timnas Indonesia. Ya, tim Garuda sebentar lagi akan punya kiper tangguh untuk berlaga di Liga Amerika Serikat, siapa lagi kalau bukan Maarten Paes.

Selain itu, kabar Shin Tae-yong punya masalah besar jelang Piala Asia U-23 juga disukai pembaca. Lantas, topik manakah yang paling mendapat perhatian? Berikut selengkapnya tentang program Round Up:

5. Shin Tae-yong punya masalah besar jelang Piala Asia U-23 Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 Resmi Digelar

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menantikan Kejuaraan Asia U-23 yang digelar pada 15 April hingga 3 Mei 2024. Timnas U-23 Indonesia menjadi salah satu dari 16 tim yang akan bertanding. dalam turnamen yang diadakan di Qatar.

Di antara 16 tim yang berlaga di Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia menjadi satu-satunya tim yang menjadi starter pada edisi kali ini. Bersaing dengan tim 15 besar Asia lainnya menjadi tantangan tersendiri bagi Tim Garuda Muda.

Selain itu, Shin Tae-yong juga punya tujuan di episode ini. PSSI meminta agar tim Garuda Muda bisa lolos ke 8 besar yakni perempat final. Jika itu terjadi, Shin Tae-yong akan mendapat kontrak tambahan. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

4. Legenda Persija Jakarta Ismed Sofyan gantung sepatu

Pesepakbola Persija Jakarta Ismed Sofyan memutuskan pensiun sebagai pesepakbola profesional setelah ia meninggalkan Persija Jakarta dan bermain satu musim untuk FC Bekasi City.

“Saya sudah 25 tahun berkarir sebagai pemain sepak bola profesional, pada 3 Februari tahun lalu saya memutuskan gantung sepatu. Alhamdulillah cita-cita saya tercapai, saya ingin pensiun sebagai pemain,” tulis Ismed Sofyan. dalam akun Instagramnya @ismedsofyan14, dikutip di Jakarta, Senin.

Pemain sayap asal Aceh yang sebelumnya membela Persija Jakarta selama 21 tahun hingga akhirnya sempat merapat ke FC Bekasi, mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan suporter Persija Jakarta atas dukungan yang diterimanya selama berkarier. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

3. Fakta menarik Inter Milan usai mengalahkan Juventus

Inter Milan berhasil menang tipis 1-0 atas pemuncak klasemen Serie A Juventus di Stadio Giuseppe Meazza, Senin pagi, 5 Maret 2024.

Satu-satunya gol Inter Milan dicetak oleh Federico Gatti (37′ OG). Sementara itu, kekalahan ini membuat Juventus tak mampu naik ke puncak klasemen. Beberapa fakta menarik duel Inter Milan vs Juventus: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

2. Bos sekaligus legenda Barcelona buka-bukaan soal Juergen Klopp

Direktur olahraga Barcelona Deco telah berbicara tentang kemungkinan Jurgen Klopp menggantikan Xavi di Nou Camp. Klopp baru-baru ini mengumumkan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim. Terpopuler: Sosok Calon Kiper Baru Timnas Indonesia, Nama Semen Padang Disorot Media Asing

Dan di saat yang sama, raksasa Catalan akan mendapat lowongan pekerjaan penting, karena Xavi Hernandez menyatakan akan pensiun dan memberi jalan. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

1. Jumlah Maarten Paes, Kabupaten Calon Timnas Indonesia yang akan dipilih

Maarten Paes kabarnya akan menjadi pemain natural dan diperkirakan akan menjadi incaran timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia.

Bulan lalu Maarten Paes bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Namun kabar terkini, proses perekrutan pemain berusia 25 tahun tersebut sepertinya menemui kendala dan tidak akan memperkuat timnas Indonesia di Piala Dunia 2026: Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini     Kalah Jepang, Timnas Indonesia. Juarai Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia berhasil dinobatkan sebagai juara Piala Asia 2023 setelah mengalahkan Jepang di final. Namun Piala Asia ini merupakan salah satu bentuk esports yang disebut juga olahraga elektronik. Eco Racing 6 Februari 2024