Totalitas Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah PDKT Sama Ratusan Ular

Sugeng rawuh Ecoracing di Situs Kami!

JAKARTA – Aktris Alia Sara akan kembali memerankan karakter Patalabhi, kali ini dalam Patalabhi De Desa Benali. Sebelumnya, tokoh Patalauhi pertama kali muncul dalam film KKN De Desa Benari yang tayang pada tahun 2022. Totalitas Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah PDKT Sama Ratusan Ular

Kepribadian Badarabhi erat kaitannya dengan ular. Seekor ular juga ditampilkan dalam poster teaser Patalabhi Di Desa Benali. Saat berbicara kepada media, Alia Sara mengungkapkan bahwa ia lebih banyak menemukan ular di Patalabhi di Desa Benali. Gulir untuk membaca cerita selengkapnya. SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

“Iya, akhirnya ketemu ular lagi. Ularnya lebih banyak dari yang pertama kali,” kata Alia Sara di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2024.

Secara keseluruhan, Alia Sara mendekati ular itu selama lokakarya. Tentu saja Alia Sara melakukan hal itu dengan pawang ularnya. Alia mengungkapkan, dirinya harus berhadapan dengan ratusan ular.

“Iya, tentu saja hewan-hewan yang ada di bengkel, khususnya ular ini, punya sikap. Ada ratusan ular yang berbeda jenis, dan ada rekanan pawangnya. Ini asli, bukan CGI,” ujarnya.

Alia Sara pun mengaku percaya diri dengan film ‘Patalabhi Di Desa Benali’. Dia, para pemain dan kru melakukan yang terbaik.

“Saya sangat yakin film ini akan memuaskan seluruh penontonnya, karena di sini kami memberikan yang terbaik dan ceritanya masih terus berkembang. Fansnya akan semakin dekat. Badarabuhi,” kata Auliya Sara.

“Mudah-mudahan bukan Jumawa, tapi kita semua fokus melakukan yang terbaik jadi saya percaya diri dengan filmnya,” imbuhnya. Totalitas Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah PDKT Sama Ratusan Ular

Selain Alia Sara, Patalavhi Di Desa Benali juga dibintangi oleh Dinda Kanyadevi, Maudi Efrosina, Jaldi Pranata, Aming Sukanthi, Ardit Elwansa, dan lainnya. Sementara itu, sutradara populer Kimo Stambol diyakini terlibat dalam produksi film ini.

Film ‘Badaravuhi Di Desa Benari’ akan dirilis pada Idul Fitri 2024. Banyak reaksi ulama terhadap dirilisnya film “Dirty Vote” saat jeda pemilu Banyak ulama bereaksi terhadap pemutaran film “Dirty Vote.” Pilpres dan wakil presiden 2024 berlangsung dalam masa tenang. hidup. co.id 13 Februari 2024