Update Terbaru soal Motor Listrik Baru Honda

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

Tokyo, 2 Januari 2024 – Honda resmi meluncurkan prototipe sepeda motor listrik terbarunya, SC e:, di ajang Japan Mobility Show 2023. Skutik tersebut memiliki desain yang futuristik dan stylish, serta menampilkan sejumlah kecanggihan. Update Terbaru soal Motor Listrik Baru Honda

Wuling Cloud EV Debut di IIMS 2024, Jarak Tempuh 505 Km

Dikatakan VIVA Otomotif dari laman Greatbiker, perusahaan asal negeri matahari terbit itu baru-baru ini mengumumkan kabar terbaru mengenai kuda besi pencinta lingkungan ini.

Dari segi desain, SC e: mirip dengan EM1 e:, sepeda motor listrik lainnya dari Honda. Namun SC e: memiliki beberapa perbedaan, seperti bodi yang ramping dan futuristik, serta lampu depan yang lebih tajam.

Di bagian depan, SC e: mendapat lampu depan LED terintegrasi dengan DRL. Di bagian tengahnya terdapat layar TFT berukuran besar yang berfungsi sebagai panel instrumen. Di bagian belakang terdapat lampu LED berbentuk tabung panjang.

SC e: mengusung motor listrik yang diklaim memiliki tenaga setara sepeda motor berkapasitas 110-125 cc. Sepeda motor ini terintegrasi dengan baterai Honda Mobile Power Pack yang dapat dengan mudah dilepas dan diganti.

Honda belum mengumumkan secara resmi spesifikasi baterai SC e:. Namun media Jepang memperkirakan jangkauannya adalah 40 kilometer sekali pengisian daya. Sebab, SC e: mampu menempuh jarak hingga 80 kilometer dengan dua baterai.

Honda SC e: diperkirakan akan dirilis di pasar global pada tahun 2024. Untuk pasar Indonesia, Honda belum memberikan informasi tambahan mengenai rencana peluncuran SC e:. Update Terbaru soal Motor Listrik Baru Honda

Sebagai informasi, PT Astra Honda Motor pada akhir tahun lalu merilis versi terbaru sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang mengalami beberapa ubahan. Harga ecerannya Rp 40 juta on the road DKI Jakarta. Saat itu Gibran mengendarai sepeda motor listrik saat kampanye besar-besaran di GBK. Pada Sabtu, 10 Februari 2024, pasangan calon presiden dan wakil nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berkampanye di GBK. Eco Racing 10 Februari 2024.