Usai Messi Absen di Hong Kong, Timnas Argentina Tak Bisa Main di China

Sugeng rawuh Ecoracing di Situs Kami!

Jakarta – Usai Messi Absen di Hong Kong, Timnas Argentina Tak Bisa Main di China

Absennya Lionel Messi pada laga Inter Miami di Hong Kong tampaknya juga akan berdampak pada timnas Argentina, khususnya laga tim Tango bulan depan. 5 Fakta Menarik Manchester United Usai Tekuk Newport di Piala FA

Pekan lalu, Hong Kong mengunjungi Inter Miami yang sedang menjalani tur pramusim. Lionel Messi tidak bermain pada laga melawan Hong Kong XI itu.

Pendukung Hong Kong tentu saja kecewa. Tak hanya mengejeknya sepanjang pertandingan, mereka juga meminta uangnya kembali bahkan menghancurkan pernak-pernik bergambar Lionel Messi.

Pemerintah Hong Kong, wilayah administratif khusus Tiongkok, juga mengungkapkan kekecewaannya. Lionel Messi bahkan harus membela diri dengan mengatakan bahwa cedera menjadi alasan ketidakhadirannya.

Masalahnya, rupanya, belum terselesaikan. Absennya Lionel Messi pada laga Inter Miami rupanya berdampak juga pada timnas Argentina.

Argentina awalnya dijadwalkan menghadapi Nigeria di Hangzhou, Tiongkok, dalam pertandingan persahabatan pada bulan Maret. Kini, otoritas olahraga Hangzhou telah mengonfirmasi bahwa pertandingan tersebut tidak bisa lagi dimainkan.

“Untuk alasan yang sudah diketahui, menurut otoritas terkait, persyaratan untuk menggelar pertandingan persahabatan sulit dilaksanakan, jadi kami memutuskan untuk membatalkannya,” kata pihak berwenang Hangzhou dalam pernyataannya, dikutip dari publikasi tersebut. mari kita bicara tentang OLAHRAGA. Usai Messi Absen di Hong Kong, Timnas Argentina Tak Bisa Main di China

Juru bicara Federasi Sepak Bola Argentina mengatakan pihaknya mengetahui pembatalan tersebut. Dia mengatakan kepada Associated Press bahwa situasi saat ini adalah “masalah sensitif.”

Argentina pun disebut-sebut kini akan berusaha mencari venue baru untuk menghadapi Nigeria. (KRS/tunai)