Villa Vs MU: Ten Hag Berharap pada Pemain-pemain Mudanya

Wecome Ecoracing di Situs Kami!

Manchester – Villa Vs MU: Ten Hag Berharap pada Pemain-pemain Mudanya

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Manchester United telah mendukung pemain mudanya hingga tahun 2024. Erik ten Haag kembali memberi mereka harapan pada laga tandang di Aston Villa.

Trio Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho, dan Kobi Mainu menjadi tulang punggung MU sejak awal tahun. ‘Setan Merah’ tidak terkalahkan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan.

Hojlund (21 tahun) mencetak empat gol dan dua assist di seri ini. Sedangkan Granacho (19) dan Meno (18) masing-masing mencetak dua gol.

Manajer MU Erik ten Haag berharap ketiganya bisa melanjutkan performa apiknya saat WIB bertandang ke Villa Park pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/2/2024) malam. Villa akan menjadi tantangan yang tepat dengan pasukan Unai Emery yang saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris.

“Kami punya beberapa pemain yang sangat bertalenta di skuad ini. Dan sekarang kami harus bermain di level tinggi,” ujar Ten Hoag dikutip dari Sky Sports.

“Kami telah menunjukkan hal itu dalam banyak pertandingan, namun pada hari Minggu, misalnya, kami menghadapi lawan dengan level yang sangat tinggi.” Villa Vs MU: Ten Hag Berharap pada Pemain-pemain Mudanya

Jadi tantangannya bisa tampil di sana dan mendapatkan hasil akhir dari para pemain itu pada hari Minggu. Jadi ada langkah selanjutnya yang akan datang, tambahnya. (mentah/kotak)