Wisata Populer Ini Buka Lowongan Cosplay Jadi Raja Kera, Gaji 13 Juta dan Dapat Makan Enak

Selamat datang Ecoracing di Situs Kami!

VIVA – Wuzhishan, destinasi wisata terkenal di China, mengumumkan lowongan unik. Mereka mencari aktor untuk memainkan peran Raja Kera legendaris yang juga dikenal sebagai Sun Wukong. Tugasnya adalah bersembunyi di gua dan memakan makanan yang diberikan wisatawan. Wisata Populer Ini Buka Lowongan Cosplay Jadi Raja Kera, Gaji 13 Juta dan Dapat Makan Enak

Menurut surat kabar Tiongkok Shangyou News, pengumuman rekrutmen viral tersebut dipasang di kawasan pemandangan Taihang Wujishan di provinsi Hebei, Tiongkok.

Objek wisata ini memiliki vegetasi yang subur dan puncak yang menjulang tinggi, termasuk punggung gunung sepanjang 3 km yang menyerupai “lima jari Buddha”. Wow! Tes Genom Bisa Deteksi Kanker dan Disfungsi Ereksi Pria, Ini Caranya!

Menurut legenda, tempat ini juga merupakan salah satu tempat para dewa menaklukkan Raja Kera dan memaksanya turun dari gunung raksasa. Sebagai bagian dari atraksi tersebut, pihak venue sedang mencari aktor untuk memerankan Raja Kera.

Tempat wisata China mempekerjakan Monkey King dengan gaji 6.000 yuan atau sekitar Rp 13,1 juta per bulan. Seorang pejabat mengatakan kepada Shangyou News bahwa pelamar tidak diharuskan memiliki kualifikasi akademis.

Persyaratannya antara lain berkepribadian seperti Raja Kera, mampu berakting, lincah, ceria, dan supel saat berinteraksi dengan wisatawan.

Manajernya, Tuan Shen (nama diterjemahkan dari bahasa Mandarin), berkata. Dia mendesak para pemain untuk berinteraksi dengan para wisatawan karena gaji mereka akan disesuaikan.

Meskipun atraksi tersebut mempekerjakan dua aktor untuk posisi ini, mereka telah mencari mereka sejak musim semi lalu: para aktor makan hampir terus-menerus.

Video Douyin, yang disutradarai oleh aktor Monkey King Jin Xing Hou Ge, memperlihatkan turis, terutama anak-anak, memberinya makan hampir terus-menerus.

Meski sering terlihat makan buah-buahan, termasuk pisang, salah satu anak menyuruh aktor tersebut membuat mie atas permintaan ibunya.

Menurut Shen, para aktor biasanya makan pisang, makanan ringan, mie instan, ayam panggang, dan bahkan bir.

Mereka diberi makanan yang sangat banyak sehingga sekembalinya dari kerja, sisa makanan tersebut mereka bagikan kepada karyawan lainnya.

Menanggapi kekhawatiran warganet mengenai pemeran Monkey King yang semakin besar dan terjebak di dalam lubang, pihak manajemen mengatakan bahwa lubang tersebut besar sehingga belum terjadi. Para aktor terpaksa tinggal di gua sepanjang waktu. Wisata Populer Ini Buka Lowongan Cosplay Jadi Raja Kera, Gaji 13 Juta dan Dapat Makan Enak

Namun, salah satu kelemahan dari pekerjaan ini adalah para aktor harus tinggal di dalam gua selama pembuatan film. Sekarang, yang satu bekerja 2,5 jam di pagi hari dan yang lainnya tiga jam di sore hari.

Menurut Tuan Shen, karena mereka tidak bisa tinggal lama di sana, mereka mencari aktor lain untuk bekerja masing-masing selama dua jam.

Menurutnya, jika hanya dua aktor yang lama bekerja dalam drama ini, mereka mungkin tidak akan bisa meninggalkannya setelah dua tahun karena makanan yang mereka makan. Paling populer: di awal tahun 2024, minat terhadap mobil ini meningkat tajam, Amerika akan berasumsi bahwa itu adalah mata-mata China. Pada awal tahun 2024, minat terhadap mobil ini meningkat secara signifikan dan Amerika mencurigainya sebagai mata-mata Tiongkok. Ini akan dibaca oleh banyak orang, dan memang demikian. Terpopuler di channel VIVA Otomotif. Eco Racing 11 Februari 2024