Wow! Tes Genom Bisa Deteksi Kanker dan Disfungsi Ereksi Pria, Ini Caranya!

Sugeng rawuh Ecoracing di Situs Kami!

JAKARTA – Pernahkah Anda mendengar istilah pengujian genom? Mungkin suara ini sangat asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun tes ini belakangan menarik perhatian masyarakat, karena dapat mengidentifikasi penyakit berbahaya sedini mungkin. Wow! Tes Genom Bisa Deteksi Kanker dan Disfungsi Ereksi Pria, Ini Caranya!

Pengujian genom adalah tes laboratorium yang menggunakan profil gen dengan tujuan meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup seseorang.

Tes ini dapat digunakan untuk mengetahui jenis dan dosis obat berdasarkan profil gen pasien. Selain itu, tes ini dapat digunakan untuk memeriksa penyakit yang diturunkan dari anggota keluarga Anda. TERPOPULER: 80 Persen Penyebab Perceraian Hingga Jangan Tidur Dalam Keadaan Junub

Tak hanya itu, tes genom ini juga membantu mengetahui kesuburan pria dan wanita.

“Itu untuk laki-laki. Ada 11 jenis pemeriksaan genom, salah satunya kesuburan perempuan dan laki-laki, kadar testosteron dan fungsi prostat,” kata dokter bersertifikat DNA, dr Katarina Tajjadi, CMT, ABARM, FINEM, di Tirta Medis. Talk Show di Batavia Selatan, Jumat 2 Februari 2024.

Selain itu, tes ini dapat membantu masyarakat dalam mengatur pola makan dan nutrisi serta olahraga apa yang cocok untuk membantu program penurunan berat badan.

“Jika kita menurunkan berat badan dengan mudah, maka diet ini dikaitkan dengan penurunan berat badan. Ada yang ingin menurunkan berat badan jika berolahraga, jika sehat dan hanya berolahraga tidak bisa kurus. “Jenderal bilang begitu,” jelas Catherine.

Catherine terus menjelaskan: “Itu tercium dari gen Alox: Anda harus menjaga mulut (mengontrol pola makan) dan Anda harus defisit kalori sebelum menurunkan berat badan. Jadi setiap orang berbeda, ada yang campur aduk, ada pula yang campuran. sama Atau yang lain “genomik Anda Dan jika Anda mengikuti program manajemen berat badan, maka Anda tidak perlu khawatir, Anda tidak akan makan makanan yang buruk,” katanya.

Selain itu, tes ini dapat dilakukan agar calon pasangan suami istri dapat mengetahui masalah kesuburan pasangannya, termasuk masalah pendekatan pada pria.

Prosedur pengetesan

Catherine menunjukkan bahwa proses pengujiannya sendiri bersifat minimal invasif. Jadi tes ini bisa dilakukan secara mandiri. Namun sebaiknya tetap konsultasikan ke dokter saat hasil tes keluar.

“Tidak sakit, jerawat di pipi. Sebelum ujian, mereka berpuasa, tidak makan, minum atau merokok selama satu jam. Ini dirancang agar sampel DNA tambahan dapat diambil. “Setelah itu sampel akan segera dikirim ke laboratorium untuk dianalisis,” ujarnya.

“Tes DNA itu mahal sekali, karena sampelnya dikirim ke luar negeri. Sekarang mahal sekali. Bisa, bisa tes DNA. Yang diperlukan setelah hasilnya keluar, ada 100 halaman.” Silakan tes, silakan dilakukan, apakah hasilnya bagus atau tidak, minta penjelasan ke dokter, ”jelasnya. Wow! Tes Genom Bisa Deteksi Kanker dan Disfungsi Ereksi Pria, Ini Caranya!

Catherine, tes ini bisa dilakukan mulai umur 2 tahun. Namun, tidak dianjurkan bagi orang yang pernah menjalani kemoterapi atau kemoterapi.

“Kita butuh waktu dua tahun karena sudah dipastikan. Barangnya mungkin bagus, kalau gennya tidak bisa dihilangkan, tunggu 2 tahun. Tapi kami tidak menyarankan kemo atau radiasi pada DNA, karena DNA sudah berubah,” jelasnya. Menteri Pertahanan dalam kondisi serius akibat penyakit kanker. Menteri Pertahanan AS Lloyd Austin dirawat dan masih dalam kondisi kritis akibat penyakit kanker dan kandung kemih pada Minggu, 12 Februari 2014. Eco Racing 12 Februari , 2024