Yuni Shara Rilis Lagu Baru ‘Sendiri Itu Tak Mudah’, Siratkan Perjalanan Hidupnya Selama Ini

Selamat datang Ecoracing di Website Kami!

VIVA – Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi lawas yang masih berkarier di dunia musik tanah air. Yuni Shara Rilis Lagu Baru ‘Sendiri Itu Tak Mudah’, Siratkan Perjalanan Hidupnya Selama Ini

Ibu dua anak yang sudah lama tidak merilis lagu ini kembali hadir dengan single terbarunya bertajuk “Menjadi Sendiri Itu Tidak Mudah”. CERMIN: Acha Septriasa dalam Penampilan Terbaiknya

Lagu ini diciptakan oleh salah satu komposernya, Doadibadai Hollo atau sering dikenal dengan Storm. Hal ini juga membantah anggapan bahwa Yuni Shara adalah penyanyi spesialis lagu-lagu nostalgia.

Sekembalinya ke dunia nyata, Yuni Shara masih mempertahankan suara khasnya dan kemampuannya menyanyikan nada-nada. Komposisi yang dibuat oleh Hurricane terdengar sangat berirama.

Menurut YouTube, label rekamannya, Le Moesiek Revole, Jumat 2 Februari 2024, lagu terbarunya dikemas apik dengan gaya pop klasik. Lagu dan suara khas Yuni Shara tetap mampu membuat siapa pun yang mendengarkannya menikmati musik yang dibawakannya.

Sementara itu, makna lagu ‘Alone Is Not Easy’ ia persembahkan untuk seseorang yang menjalani kehidupan kesepian dan berjalan sendirian tanpa pendamping.

Kisah yang termuat dalam lagu terakhir ini tentunya sangat berkaitan dengan apa yang dialami Yuni Shara di masa lalu.

Diketahui Yuni dan Henry Siahaan memutuskan bercerai pada tahun 2008 dan hingga saat ini mereka masih hidup sendiri dan menikmati waktu masing-masing.

Lewat lagu “Sendiri Tak Mudah”, Yuni Shara tak hanya membawakan lagu baru yang belum pernah ia nyanyikan sebelumnya di panggung hiburan, namun juga menceritakan tentang perjalanan pribadinya.

Lagu ini dimaknai sebagai ajakan untuk menyadari bahwa setiap perjuangan dalam hidup ada kehebatannya. Yuni Shara Rilis Lagu Baru ‘Sendiri Itu Tak Mudah’, Siratkan Perjalanan Hidupnya Selama Ini

Video musik lagu terbarunya “Alone Is Not Easy” telah diunggah ke YouTube oleh label Tanah Air, Le Moesiek Revole. Hingga berita ini ditulis, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari delapan ribu. Merayakan konser pertamanya di Jakarta, band Eco Racing pada 13 Februari 2024